Langsung ke konten utama

Daftar Film Indonesia yang Beredar Juli 2018


Juli datang dengan pemutaran yang lebih banyak untuk film Indonesia dibanding bulan sebelumnya, Juni. Total ada 11 film yang akan meramaikan bioskop tanah air, semoga tidak ada perubahan jadwal pastinya. Berikut daftar film Indonesia yang beredar bulan Juli yang diambil dari situs beritagar.id (3/7).

Tiga film Indonesia menjadi suguhan di awal pekan atau kamis pertama di bulan Juli. Ketiganya membawa genre berbeda, dari film anak-anak, komedi hingga horor.

1. Koki-Koki Cilik (5 Juli)


Film anak-anak kembali menemani penonton bioskop. Dilihat dari trailer, film ini penuh suka cita dan gemesin. Ada lebih dari 20 aktor cilik yang memperkuat film ini yang bercerita tentang kamp memasak. Kekuatan cerita sepertinya ada pada seorang anak yang berlatar miskin yang bertekad memenangkan kompetisi.

Beberapa aktor dewasa yang meramaikan diantaranya Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, dan Fanny Fabriana. Film ini disutradara Ifa Isfansyah dan diproduksi MNC Pictures.

2. Bodyguard Ugal-Ugalan (5 Juli)


Kehadiran komika yaitu Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, dan Anyun Cadel membuat film ini masuk dalam genre komedi.

Meski begitu, cantiknya Syarhini akan juga ditemani Ririn Ekawati dan Tamara Bleszynski yang tentu membuat mata sangat segar. Film ini disutrdarai oleh Irham Acho Bachtiar, dan diproduksi MD Pictures.

3. Jaran Goyang (5 Juli) 


Film bergenre Horor ini diperkuat dengan cerita yang diangkat dari kisah nyata. Yang menarik bagi kami adalah tagline yang dimasukkan, yaitu datang sinting pulang tergila-gila.

Fokus utama film ini ada pada Cut Meyriska dan Ajun Perwira. Nama tak melihat Nova Eliza, di film sutradara Findo Purwono HW ini ia akan bermain. Film ini sendiri dibuat oleh rumah produksi Intercept Filmcraft.

4. R - Raja, Ratu & Rahasia (12 Juli)


Film yang diangkat dari novel karya Wulanfadi ini bertemakan anak SMA. Bisa ditebak, kisah asmara akan sangat kental dari dua sosok utama film ini yang diperankan oleh Brandon Salim dan Aurora Ribero.

Sang sutradara film ini, Findo Purwono, film lainnya juga -Jaran Goyang- tayang di bulan yang sama. Untuk rumah produksi, film yang juga diperankan oleh Ira Wibowo ini diproduksi Starvision

5. Rocker Balik Kampung (12 Juli) 


Winky Wiryawan yang lama tak tampil di layar lebar datang dengan style rocker berambut panjang di film sutradara Uli Rahman ini. Penonton bukan saja disuguhkan cerita menarik yang penuh tawa, tapi juga kehadiran budaya yang dimasukkan ke dalam cerita.

Rumah produksi film yang dibintangi nama-nama seperti Bisma Kharisma, Maryam Supraba, Iang Darmawan, Budi Dalton, Shanjaya, Cleita Ariella, Ruly Cikapundung ini adalah MSH Films.

6. Sabrina (12 Juli) 

Film Sabrina merupakan fim sin-off dari The Doll 2. Pemain utamanya Luna Maya masih dipercayai untuk mengisi. Ceritanya kurang lebih mirip dengan The Doll, yaitu teror terhadap anak kecil oleh boneka.

Pemain lain yang menemani Luna Maya adalah Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Rizky Hanggono, Richelle Georgette Skornicki. Sedangkan sang sutradara dari film Hitmaker Studios ini adalah Rocky Soraya.

7. 22 Menit (19 Juli)


Mengutip dari situs beritagar.id, 22 Menit diangkat dari kisah nyata kejadian serangan bom yang terjadi di daerah Thamrin, Jakarta Pusat pada Januari 2016.

Film ini diperankan oleh Ario Bayu dan Ade Firman Hakim menjadi polisi yang harus menyelamatkan warga dan baku tembak dengan para teroris. Film ini sendiri disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita. Dan diproduksi Dahlia Collective.

8. Tumbal: The Ritual (19 Juli)

Dilihat dari trailernya, film Tumbal akan banyak bersetting tempat di pabrik tua. Film bergenre horor lebih bercerita tentang ilmu hitam yang memberikan banyak teror pada pemainnya.

Film ini diperankan sejumlah nama seperti Mawar De Jongh, Rayn Wijaya, Shenina Cinnamon, Karel Susanteo, Annette Edoarda, Makayla Rose, Citra Prima, August Melasz. Sutradara Tema Patrosza dan diproduksi oleh MSV Pictures, MK Pictures.

9. Buffalo Boys (19 Juli)


Ario Bayu kembali ke bioskop dengan judul yang berbeda setelah sebelumnya di film 22 menit. Film berskala Internasional ini melibatkan kru dan pemain dari 3 negara, seperti Singapura, Thailand dan Australia.

Buffalo Boys merupakan drama petualangan berlatarkan masa penjajahan Belanda di Jawa Tengah pada abad ke-19. Kisahnya tentang dua bersaudara anak Sultan yang ingin menuntut balas setelah mereka diasingkan selama bertahun-tahun di Amerika Serikat.

Nama beken yang ikut terlibat diantaranya rio Bayu, Pevita Pearce, Tyo Pakusadewo, Yoshi Sudarso, Donny Damara, Happy Salma, dan Mikha Tambayong. Film ini disutradarai oleh Mike Wiluan dan produksi Screenplay Infinite Films, Infinite Studios, Zhao Wei Films, dan Bert Pictures.

10. Sara dan Fei Stadhuis Schandaal  (26/7)


Tidak ada dalam daftar film untuk Juli sebenarnya, namun saat kamis rilis, film ini hadir menemani film 13 THE HAUNTED. Dari sekian nama pemain yang ikut , hanya ada satu nama tenar yang kami lihat dari trailer filmnya, yaitu Anwar FuadY (aktor lawas).

11. 13 The Haunted (26 Juli) 


Film terakhir bulan Juli ditutup masih dengan film bergenre horor. Yang menarik dari para film ini adalah dilibatkannya dua vloger dan menjadi cerita di film yang disutrdarai oleh Rudi Soedjarwo ini.

Daftar pemainnya selain kembali menghadirkan Mikha Tambayong yang tampangnya juga sudah main di bioskop sebelumnya, adalah Al Ghazali, Endi Erfian, Atta Halilintar, Valerie Thomas, Marsha Aruan, Steffi Zamora, Achmad Megantara, Mumu Gomez. Film ini diproduksi RA Pictures.

Sumber asli klik di sini.

...

Kembali tahun 2017, bulan Juli saat itu film Indonesia yang rilis hanya ada 6 film. Film Sabrina yang merupakan seri dari The Doll 2, filmnya tayang saat itu. Semoga semua film Indonesia yang berjumlah 10 film ini, semuanya tayang di bioskop Semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Ada kabar gembira buat kamu yang mungkin baru menggunakan modem m3y. Kami baru sadar bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan di modem M3Y yang perangkatnya sudah pernah kami review sebelumnya. Apakah kamu sudah juga mencobanya?
Kami pikir M3Y sudah tidak bisa digunakan lagi dengan harganya yang kurang bersahabat untuk kami. Apalagi kartu yang tersemat sangat tidak memungkinkan kartu lain untuk masuk. Bahkan untuk sesama operator. Sekali keluar dari SIM Card-nya, kartu dipastikan tidak akan berfungsi. 
Ternyata bisa
Internet merupakan kebutuhan wajib terkait aktivitas kami dalam dunia blogging. Maka saat sebelum pergi ke Jakarta acara ASUS kemarin, kami mencoba mempersiapkan segalanya yang salah satunya koneksi internet.
Saat bertanya ke konter terdekat, ternyata kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk modem kami. Pokoknya yang keluaran Smartfren, kata penjaga konternya. Setelah memastikan sendiri dan menggunakannya, ternyata memang bisa. Apalagi kartu perdana yang kami beli punya kuot…

Agenda Semarang Oktober 2018

Selamat datang bulan Oktober. Bulan ini ada agenda penting kota Semarang yang berhubungan dengan sejarah, yakni peringatan Pertempuran Lima Hari Semarang. Berikut agenda lainnya selama bulan ini.

Berikut daftar acara di kota Semarang yang kami bagi dua. Agenda lain akan terus ditambahkan saat kami mengetahuinya. Waktu acara dapat berubah-ubah, tanpa pemberitahuan.

Agenda Rutin
[Jumat] - Pasar Jumat di sekitar Taman KB.[Jumat-Minggu] - Warung Semawis di Gang Warung, Pecinan. (Wisata Kuliner malam). Lihat di sini foto-fotonya.[Minggu] - Car Free Day di kawasan Simpang Lima - Pahlawan dan jalan Pemuda.Jadwal Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Semarang Hari, klik di sini.Wayang Orang Ngesti Pandowo tiap hari Sabtu Malam, selengkapnya klik di sini.
Agenda lain :
[25 Sep-1 Okt] - Java Islamic & Travel Fair 2018 di Java Mall Semarang. Ulasannya bisa dilihat di sini.[3-7 Okt] -  Semarang Halal Fest di Sri Ratu.[4-7 Okt] - Pameran produk Unggulan Perdagangan, Pertanian, Kelautan, Perikanan…

Jadwal Pameran Komputer di Semarang Bulan September 2018

Kabar baik bulan September ini yang sedang nyari pameran komputer di Semarang. Kami pikir ini kejutan, karena pameran serupa sudah dilaksanakan di bulan Juli kemarin. Dan mungkin akhir tahun, baru ada kembali. Ternyata tidak.

Bertempat di Paragon Mall, pameran komputer bertajuk Semarkomtek atau Semarang komputer expo ini dilaksanakan. Silahkan catat waktunya, yaitu tanggal 14-18 September 2018.

Dalam kampanye promosinya yang kami lihat, penawaran tukar tambah atau trade in notebook up to 4 juta rupiah adalah salah satunya.

Pameran komputer kedua tahun ini

Pameran komputer yang akan berlangsung beberapa hari ke depan ini merupakan pameran kedua tahun 2018. Bila pameran komputer pertama butuh waktu hampir setengah tahun, maka yang kedua ini hanya butuh kurang dari 2 bulan.

Gambar : Ilustrasi
Artikel terkait : [Review] Semarang Computer Expo 2018 : Perang Komputer GamingSudah Ada Nih! Jadwal Pameran Komputer Bulan Juli di SemarangJadwal Pameran Komputer Bulan November - Desember 2017 : Ters…

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Mengawinkan Zenfone Max Pro M1 dengan Kartu 4G Smartfren

Bila tempat tinggalmu sangat ramah dengan jaringan Smartfren, kamu mesti coba gunakan. Apalagi kamu pengguna Smartphone Zenfone Max Pro M1. Kami sudah mencobanya dan berhasil. Tertarik?
Kebenaran sekali kami mendapatkan momen menghadiri acara yang diadakan Smartfren langsung bulan Juli ini di akhir pekan (7/7). Lokasi dan siapa saja yang datang, sudah kami ulas informasinya di sini.
Karena yang hadir dibagikan kartu Smartfren 4G, mau tidak mau, kami harus mencobanya langsung seberapa hebat kartu ini. Tapi tunggu dulu, kira-kira bisa digunakan nggak. Salah satu fitur yang menarik dari Smartfren adalah teknologi VoLTE-nya.
Ya, tidak semua perangkat yang dapat mendukung teknologi Voice over Long Term Evolution (VoLTE) sebenarnya. Dan beruntung gadget kami mendukungnya.
Teknologi ini diklaim lebih baik dari pengguna yang hanya menggunakan jaringan 4G untuk panggilan berbasis suara. Detailnya silahkan cari sendiri dulu deh.
Awalnya ribet, tapi kemudian mudah
Awalnya kartu sim tidak terdete…