3 Powerbank Terbaru Asus Tahun 2018


[Halaman ini berisi konten press release]  Ada kabar terbaru dari Asus yang menghadirkan produk untuk kategori Powerbank di awal tahun 2018. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung meluncurkan 3 produknya. Kamu pilih yang mana?

Seperti biasa, informasi ini kami dapatkan dari press release yang dikirimkan via email (7/2). Disebutkan di sana, produk ASUS ZenPower ini berbeda dengan produk sebelumnya. Powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak.

ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim, merupakan tiga model yang diperkenalkan di awal tahun ini dengan masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, "Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil”.

Berikut detail ketiga produk Powerbank terbaru Asus :

ZenPower Duo, Satu Powerbank, Dua Gadget

ZenPower Duo merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Ia dilengkapi baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit. 

Dilengkapi dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus, ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi bagaikan senter kapanpun Anda membutuhkan. Harga ZenPower Duo dibandrol dengan harga Rp 279.000.

ZenPower Pocket, Penopang Aktivitas Seharian Anda

Selain kompak, ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok energi untuk kebutuhan Anda. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. 

Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik. Harga ZenPower Pocket Rp 229.000.

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya

ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia. Ia sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone.

Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget Anda telah kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut. Harga ZenPower Slim Rp 129.000.

Foto : Asus
...

Andai kami disuruh memilih, sepertinya kami menginginkan yang tipe Slim, mengingat powerbank kami yang lama masih berfungsi. Meski hanya 3 ribu mAh, desainnya sangat kami suka. Kamu, bagaimana?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?