Langsung ke konten utama

Keren! ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook


Powerbank ini punya kapasitas 26.800mAh, sangat besar untuk sekelas mengisi baterai Smartphone. Apalagi brand yang mengeluarkan adalah Asus, kami yakin kamu pasti akan tergiur ingin memilikinya seperti kami. Tapi, mari kita lihat spesifikasinya sebelum kamu pergi mencarinya.

Akhirnya kami memiliki postingan lain tentang Powerbank di blog ini. Sebelumnya, dengan merek yang sama, kami pernah mengulas Asus ZenPower 10.050mAh. Hingga sekarang, produk ini masih awet kami gunakan. 


Bila dilihat dari bentuknya, maka sepertinya butuh tas tambahan kalau kamu menginginkan membawanya seperti powerbank pada umumnya. Menurut kami, segmentasi pengguna yang cocok adalah mereka yang suka traveling dan pekerja yang aktif dengan laptop.

Fitur ASUS ZenPower Max

Dari keterangan rilis yang kami dapatkan, powerbank ini dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Quick Charge Technology. Teknologi ini didesain agar mampu mengisi baterai lebih cepat daripada charger konvensional biasa, dengan syarat, perangkat akan diisi baterainya tersebut juga memiliki teknologi yang sama.

Perangkat ini dilengkapi dua port konektor dengan fitur fast charging ditambah dengan port USB type-C sehingga dapat mengisi tiga perangkat dalam waktu yang bersamaan.

ASUS ZenPower Max mampu mendeteksi perangkat yang juga mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 yang biasa terdapat pada gadget yang ditanamkan prosesor Qualcomm. Ketika dua teknologi yang sama tersebut terhubung, sambung Galip, kecepatan pengisian daya pun langsung dioptimalkan sehingga proses charging pun menjadi semakin cepat.

“Bahkan hal ini berlaku untuk perangkat yang memiliki baterai berkapasitas besar sekalipun, semisal ASUS ZenFone 3 Max,” ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

ASUS ZenPower Max memiliki sebuah lampu LED yang dapat menjadi lampu center ketika dibutuhkan. Caranya, kamu hanya perlu menekan dan menahan tombol power selama dua detik untuk memfungsikan fitur lampu center.

Untunglah salah satu fitur penting dari Powerbank ini adalah pengisian kembali yang lebih cepat. Maklum, punya kapasitas besar pasti membutuhkan waktu yang juga sangat lama.

ZenPower Max memiliki adapter yang dapat mengisi perangkat tersebut dengan cepat. Kamu tidak membutuhkan waktu semalaman untuk mengisi kembali perangkat tersebut hingga penuh. Maksimal sekitar 5.5 jam untuk mengisi full.

Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah fitur ASUS PowerSafe Technology. Dimana dengan fitur ini kamu perlu khawatir akan terjadi masalah kelebihan daya yang akan menyebabkan perangkat ini rusak atau parahnya lagi meledak.

9 fitur lainnya pada ASUS ZenPower Max antara lain, pengaman temperature, pengaman arus pendek, pengaman reset, pengaman voltasi keluar berlebihan, pengaman input reserve direction, pengaman pengisian daya berlebihan, pengaman voltasi keluar, pengaman cell PTC dan pengaman adaptor.

Spesifikasi ASUS ZenPower Max


Main Spec.

Battery Type
Rechargeable lithium-ion cell
Input Power
DC 19V/1.75A(Max)
Output Power
Output 1 & 2(USB-A): DC 5V/2.4A(Max) or 9V/2A or 12V/1.5A
Output 3
(USB-C): DC 5V/3A(Max) or 9V/3A or 12V/3A or 20V/3A
Output: 60W
(Max)
Capacities
26.800mAh(96Wh)
Rating Capacities
5V/15.100mAh or 9V/8.900mAh or 12V/6.700mAh or 20V/3.910mAh
Charging Time
<5.5hr with bundled 33W adapter
Dimensions
222.5 x 42 x 42 mm
Features
1. High Luminance LED Flashlight: Press and hold the power botton to turn the flshlight on/off. Press the power botton twice to adjust the brightness.
2. Premium Accessories Package:
(1) 33W adapter, (2) USB-C cable, (3) Micro USB cable, (4) USB-C to DC jack cable, (5) DC jack connectors, (6) Travel pouch
Safety
1. Temperature protection, 2. Short circuit protection, 3. Reset protection
4. Input over voltage protection
, 5. Output over voltage protection, 6. Input reverse direction protection, 7. Over charge/over discharge protection, 8. Output over current protection, 9. Cell PTC protection, 10. JEITA protection
Temperature
Operating temperature: 0-35
Weight
570g
Color
Black / Silver
Price
Rp1.599.000

Harga ASUS ZenPower Max

Label harga yang diberikan buat ASUS ZenPower Max tidak main-main, yakni sekitar Rp1.599.000. Lumayan bisa tukar Smartphone terbaru dengan merek yang sama. Bagaimana menurutmu, apakah harganya sebanding?

Di Indonesia, ZenPower Max tersedia secara pre-order via gerai-gerai offline mitra distribusi ASUS di harga Rp1.599.000.

Sumber artikel : Press rilis
Edit by dotsemarang

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

  1. harganya sama dengan satu buah handphone . Tapi, rasanya harga segitu pantas untuk orang-orang yang sering berpergian dan kerjanya banyak membutuhkan laptop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak

      Terima kasih sudah berkomentar

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Agenda Semarang Tahun 2018

Daftar acara atau agenda kota Semarang tahun 2018 sudah tersedia dalam bentuk PDF yang bisa diakses lewat website pariwisata.semarangkota.go.id. Kamu bisa mengunduh (download) atau sekedar membacanya sebagai panduan untuk berkunjung ke kota Semarang tahun ini. Berikut detailnya.

Sepertinya tahun 2018, kami libur dulu berkunjung ke kantor Dinas Pariwisata Kota Semarang yang terletak di gedung Pandanaran. Aktivitas rutin tiap tahun sekedar mendapatkan daftar acara kini bisa dengan mudah diakses via Internet.

Selain kami sertakan di halaman ini dengan link langsung ke situs yang berisi buku event 2018 kota Semarang, kami tetap rutin juga memberikan agenda Semarang tiap bulan yang bisa kamu jumpai di bawah ini. Selamat berkunjung dan terima kasih udah mampir ke kota tercinta kami, Semarang.
Download buku event kota Semarang dalam bentuk PDF di sini.

Berikut, daftar Agenda Semarang perbulan tahun 2018
Januari (Tersedia)FebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovember Desember Daf…

Si Cepat, Layanan Mobil Ambulance Gratis di Semarang

Ternyata sudah setahun Ambulance Hebat Si Cepat diluncurkan, terhitung dari tanggal 4 Januari 2017. Salah satu layanan kesehatan di kota Semarang ini menarik untuk diketahui. Apakah kamu pernah lihat mobil ini di jalan?
Akhirnya, kami bisa membawa Si cepat ke blog dotsemarang meski sudah mendapatkan informasi ini dari acara temu bloger bareng Dinas Kesehatan Kota Semarang pada bulan desember 2017 di The Wujil Resort & Conventions. Si cepat adalah layanan reaksi cepat bagi masyarakat yang membutuhkan ambulan Sebenarnya beberapa teman bloger kami ada yang sudah menjumpai Si Cepat ini yang berada di Puskesmas Halmahera. Waktu itu kami dibagi dalam dua kelompok, dan sayangnya kami kebagian ke Puskesmas Gayamsari yang waktu itu belum ada si Cepat ini.
Foto by Nia Nurdiansyah bareng bloger Semarang dan Dinas Kesehatan Semarang
Alasan kami baru membawa Si Ambulance Hebat  ke blog dotsemarang hari ini karena media sosial mereka sangat aktif. Di Twitter dengan id ambulancehebat, kicauan mer…

[Ebook] Daftar Acara di Semarang Tahun 2017

Halaman ini berisi kumpulan daftar acara kota Semarang selama tahun 2017 yang kami ambil dari blog dotsemarang dan kemudian kami kemas dalam bentuk ebook yang berformat PDF. Silahkan di download bila tertarik.
Terkahir kami memposting tentang kategori ebook pada bulan September 2016. Sangat lama dan tidak konsisten ternyata apa yang kami lakukan. 
Untuk itu, perdana tahun ini kami coba kembali membawa konten ebook ke dalam blog dotsemarang. Selain menjadi konten, cara membuat halaman blog dotsemarang yang dapat diakses secara offline ini merupakan cara kami untuk menyelamatkan file kami suatu hari nanti. Istilah back up data.
Berikut ebook daftar acara selama tahun 2017 di kota Semarang yang kami taruh di bawah ini.

Agenda semarang 2017 from Dot Semarang
Halaman ini hanya berisi daftar acara, bukan review acara. Daftar ini berasal dari kumpulan acara resmi dan acara tidak resmi yang kami kumpulin sendiri. Beberapa info ada tanggal yang lupa kami update. Mohon maklum untuk ketidaksempur…

Layanan Storify Akan Dinonaktifkan Mei 2018, Mari selamatkan Datamu

Tanggal 16 Mei 2018, Storify mengumumkan layanannya akan berhenti. Tentu ini kabar buruk buat kami yang merupakan salah satu penggunanya. Layanan yang pada dasarnya adalah alat untuk mencari posting dari berbagai media sosial dan menambahkan ke dalam satu cerita kini harus ditutup. Mari selamatkan data yang tersimpan di sana.
Juli 2017, kami membawa layanan yang diluncurkan 2010 ini ke blog dotsemarang. Dalam postingan yang kami kategorikan dalam aplikasi tersebut kami menulis tentang cara menggunakannya hingga keuntungan menggunakan aplikasi yang diakusisi oleh Livefyre pada tahun 2013.
Untuk seorang bloger, Storify sangat cocok untuk digunakan. Fungsinya sebagai pengumpul tersebut, sangat menarik bagi pengguna yang mencari konten yang sedang dilangsungkan dalam sebuah event atau acara.
Sebenarnya pengguna bisa menggunakan layanan versi berbayar, yaitu Storify 2. Layanan ini mengharuskan pengguna pindah ke halaman Livefyer yang merupakan perusahaan dimiliki Adobe semenjak diakusisi …