Event Gathering Launching Tahap 2 Siranda View Cluster


Lewat acara yang dihelat hari minggu siang (12/8), pengembang perumahan Jaya Metro mengumumkan penjualan tahap dua untuk produk perumahan Siranda View Cluster telah terjual sebanyak 57%. Berikut detailnya.

Setelah launching produk perumahan Siranda View Cluster pada bulan Mei 2018, bulan Juli kemarin kami mendapatkan kabar bahwa mereka sukses dalam penjualan produk tahap pertama.

Dan kemarin, lewat acara bertajuk gathering Launching Tahap 2, kembali lagi produk yang sama ditawarkan kepada calon konsumen yang hadir di Lot 28, tempat acara berlangsung.

Harga spesial selama acara 


Jaya Metro selalu memiliki cara untuk memanjakan calon konsumen mereka. Perumahan Siranda View yang beralamat di Bukit Kencana Jaya ditawarkan dengan harga spesial selama acara berlangsung. Karena setelah acara, hari Senin-nya, harga jadi naik tentunya.

Calon konsumen yang datang, bukan saja dilayanai langsung tim penjualan dan pemasaran, tapi juga mendapatkan kesempatan doorprize bagi yang beruntung.

Alasan konsumen memilih


Saat pemandu acara bertanya meminta testimoni dari konsumen, jawabannya hampir-hampir mirip, yaitu tempatnya strategis, bebas banjir, viewnya bagus dan suasananya adem.

Tinggal 23 unit


Kelebihan yang ditawarkan dari perumahan dengan tagline hunian nyaman bernuansa taman ini adalah pemandangan kota Semarang yang dapat melihat Brown Canyon dari lokasi perumahan.  Apalagi saat pagi dan sore hari.

Selama acara berlangsung yang diiringi musik band, calon konsumen yang melakukan pembayaran DP di tempat berkesempatan mendapatkan kupon doorprize yang berhadiah  1 unit mobil Mitsubishi Xpander di akhir tahun.

Dan akhir dari acara ini, pihak Jaya Metro mengumumkan bahwa penjualan tahap kedua produk Siranda View terjual 57% dari total 53 unit menjadi 23 unit. Itu artinya, ada 30 unit yang sudah dibeli konsumen.

Sisa unit yang tersedia, masih ditawarkan tentunya. Silahkan datang ke kantor pemsaran PT Bukit Semarang Jayametro yang berada di Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue. Atau buka saluran media sosial mereka di bawah ini.


Instagram@jayametro_smg
Website : www.jayametro.com
Youtubejayametro
Telepon (024) 76417777 atau (024) 7476353

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai