[Video] Melihat Isi Rumah Contoh Perumahan Bukit Violan Jaya


Rasanya ini pengalaman kali pertama kami mendapatkan kesempatan melihat isi rumah yang sedang dikembangkan oleh pengembang sebuah perumahan. Rumah yang kami lihat adalah rumah contoh, yang sudah didesain dengan berbagai properti yang diisi. Tertarik melihatnya?

Postingan ini berhubungan dengan postingan sebelumnya yang sudah kami publish sebelumnya di sini. Jaya Metro, salah satu pengembang perumahan di Semarang mengajak kami melihat-lihat produk perumahan mereka pada bulan April.

Bentuk bangunannya yang mungil ini memang sangat menarik, mungkin bagi penghuni yang mendambakan memiliki rumah bersama keluarga kecil dan harga terjangkau, rumah ini bisa kami rekomendasikan.

Saat kami masuk, kamarnya ternyata ada dua dengan satu kamar mandi. Ruang tamu yang langsung terhubung dengan dapur yang dikondisikan dengan meja makan benar-benar minimalis.

Ada ruangan satu lagi yang tersedia yang saat kami lihat dibuat semacam taman di belakang. Mungkin kalau kamu ingin mengubah bentuknya, bisa saja dibuat sesuai keinginanmu.

Selengkapnya lihat video di bawah ini saja :


..

Hingga kami buat video ini yang diunggah di kanal Youtube kami, dotsemarang, pembangunan rumah ini masih terus dilakukan. Entah ada berapa tipe seperti ini jika tidak salah harga rumah ini kurang dari 400 juta.

Kamu bila tertarik bisa langsung saja kepoin Jaya Metro via Instagram maupun situs officialnya di sini www.jayametro.com. Tertarik?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?