Ini Jadwal Acara Dugderan Semarang Tahun 2018


Satu lagi kemeriahan di bulan Mei di kota Semarang, yang kali ini dalam rangka menyambut puasa. Kamu tentu tidak ingin melewatkan event ini. Dugderan tahun ini diselenggarakan tanggal 14 Mei dan 15 Mei, berikut detailnya.

Kemarin ada yang tanya kepada kami lewat komentar tentang jadwal acara Dugderan di Semarang. Halaman yang kami update berisi agenda Semarang bulan Mei rupanya kami kelupaan mengisi tanggal acara ini berlangsung.

Dan syukurlah, kami mendapatkan informasi lebih detailnya seperti di bawah ini.


Jadi ada 2 gelaran Dugderan seperti biasa. Ada karnaval budaya dugder yang biasanya diisi para pelajar. Jatuh pada hari Senin, kawasan Simpang Lima hingga Pahlawan akan ditutup. Semisal tidak ditutup, mungkin akan terjadi kemacetan. Yang artinya kamu harus hindari bila mau lewat sini.

Hari kedua, itu artinya hari Selasa, acara utamanya adalah prosesi Dugder dimulai dari jam 12.30 wib sampai sore. Kalau mau ngikutin dari awal, datang aja ke Balai Kota. Namun kalau sempatnya hanya sore, datang aja ke MAJT.

Seminggu sebelum puasa, ada yang namanya Pasar Dugderan yang lokasinya rutin digelar di sekitar Pasar Johar. Apakah kamu akan datang ke Semarang setelah mengetahui agenda ini?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?