Phinemo, Media Online Dengan Segmen Traveling


Dunia media online di Indonesia sekarang semakin besar saja. Tanpa sadar, tahu-tahu mereka sudah terkenal dan besar. Dan jurnalisnya atau kontributornya tiba-tiba sudah berada dalam satu ruangan dengan kami saat hadir disebuah acara konferensi pers Festival Kota Lama. Apakah kamu mengikuti informasi dari Phinemo?

Nama yang unik dan terdengar menarik ditelinga kami. Media online yang mengkhususkan diri dalam hal penyajian konten tentang travel lifestyle bukan saja hadir dalam format website, namun juga dalam format aplikasi yang bisa diunduh di Google Play dengan nama yang sama.

Saat kami mengecek di alamat situsnya, phinemo.com, konten yang berhubungan dengan Semarang ternyata sudah banyak. Kami jadi ingat saat berkenalan di Toko Oen dengan salah satu jurnalisnya yang berbicara bagaimana akhirnya mereka tiba di Semarang

Konten-konten yang disajikan juga sangat renyah bila dibaca dari judulnya yang cukup tahu bagaimana memprovokasi pembaca. Biasanya kalau sudah judul disajikan seperti itu, mereka sudah sangat berpengalaman dalam hal copy writing tentunya.

Awal tahun 2017, ternyata mereka juga pernah bekerja sama dengan Impala Space dalam hal kegiatan offline, yaitu membuat kelas Travel Journalism. Sepertinya teman bloger, ada yang mengikuti.

Mereka juga memiliki kantor di Semarang yang letaknya berada di jalan Pemuda no.150, sepertinya berada di dalam kawasan DP Mall kalau nggak salah.

...

Inspirasi apa yang bisa kita dapatkan dari situs Phinemo ini? Dari segi konten yang mengkhususkan diri dalam hal bidang travel, mereka bisa jadi contoh baik ketika nanti kamu ingin juga membuat media seperti blog dan sebagainya. Kadang kita bingung mau nulis apa saat ini.

Semarang dimata kami akhir-akhir ini memang sangat ramai. Banyak sekali media online yang bertumbuh ditengah popularitas media sosial yang menjadi kompetitor dalam hal distribusi konten. Mencari rujukan dan referensi yang berhubungan dengan wisata Semarang, termasuk event-event yang berlangsung, Phinemo setidaknya bisa kami rekomendasikan.

Bagaimanapun cara mereka menyajikan konten dan mendapatkan bisnis dari informasi yang dikumpulkan, kami hanya bisa berkata 'terima kasih' sudah mengemas kota Semarang dalam bentuk informasi yang menarik, terutama konten wisata. Sukses terus buat, kalian.

Site: phinemo.com 

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?