[Live Blog] Launching Asus ZenFone 4 Max Pro di Indonesia


Yang ditunggu akhirnya tiba juga. Smartphone terbaru Asus yakni ZenFone 4 setelah diluncurkan di kawasan Asia Pasifik sebelumnya, kini resmi mendarat di Indonesia. Peresmiannya akan berlangsung hari ini (7/9). Seperti apa acara launching Asus di Jakarta yang dimulai dari jam 1 siang ini?

Beberapa hari lalu, kami sudah merilis artikel tentang Asus ZenFone 4 Max Pro dengan bocoran spesifikasi unggulan Smartphone ini yang terletak pada kameranya yang mengusung 2 kamera 16MP depan dan belakang. 

Tentu, sasaran produk ini menyasar pengguna yang menyukai fotografi. Dan untuk membantu aktivitas penggunanya, Zenfone 4 Max Pro dilengkapi baterai dengan kapasistas 5.000mAh. Super sekali, bukan. Detail selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

LIVE BLOG 

Launching kali ini, kami tidak berpartisipasi secara langsung alias tidak hadir di Jakarta. Namun buat kamu yang tertarik dengan launching acara Asus ZenFone 4 Max Pro ini, kami membuat halaman updatenya lewat live blogging di bawah ini. Ada kabar terbaru apa kira-kira? Info apa saja yang dibagikan. Intip keseruannya berikut ini :


...

Kamu juga bisa mengikuti acara ini di Twitter dengan hashtag #ZenFone4MaxProID 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai