Kampanye Internet Baik


Setelah mengikuti Roadshow Internet Baik di kota Semarang yang berlangsung kemarin, kami ingin terlibat juga mengkampanyekan informasi internet baik lewat blog kami, dotsemarang. Kontribusi kecil kami ini yang nantinya diupdate lewat blog, semoga bermanfaat bagi pembaca blog kami.

Ini adalah postingan dengan kategori catatan kedua kami beberapa hari ini (26/9), yang kami publish. Sebelumnya kami sudah mempublish tentang konfirmasi keberadaan blog dotsemarang yang berada di blogdetik.

Segmentasi orang tua dan pendidik

Saat kami mengisi form yang berisi alasan untuk dapat mengikuti program roadshow Internet Baik di Semarang, kami mengisinya dengan alasan bila terpilih, kami ingin membantu menyebarkan konten-konten positif lewat blog dotsemarang.

Dan alhamdulillah, kami terpilih. 

Pada saat hadir di ruangan acara, kami banyak melihat kehadiran pendidik yang tentunya orang tua yang membutuhkan edukasi tentang perkembangan internet saat ini. Apalagi anak-anak sekarang banyak yang memakai gawai dalam keseharian mereka.

Sumber data kami nantinya

Nama ICT Watch buat kami sebenarnya tidak asing, mengingat kami pernah terlibat dengan mereka. Waktu jaman dotsemarang masih menggunakan platform blogdetik, kami beberapa kali terlibat dalam acara maupun program mereka.

September ini, kami kembali dipertemukan saat acara workshop Internet Baik yang juga merupakan bagian dari acara roadshow yang digagas oleh Telkomsel sebagai penyelenggara.

Salah satu sumber konten yang ingin kami masukkan ke dalam kampanye kami di blog dotsemarang adalah buku yang dibagikan saat kami mengikuti kelas workshop. 


Selain dari buku ini yang akan menjadi rujukan dan juga konfirmasi bahwa artikel kami bukan sekedar copy paste (sumber utama), kami akan mencari artikel - artikel lain sebagai penunjang konten yang ada di blog dotsemarang.

...

dotsemarang sebagai salah satu bloger yang konsisten di kota Semarang berharap terus berkontribusi menyebarkan berita baik yang kaya informatif dan juga edukatif. 

Konsisten itu memang sulit, karena di dalamnya terdapat tanggung jawab besar yang harus dipikul. Doakan kami untuk terus update ke depannya, berikutnya akan segera kami update konten-konten internet baik.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?