Jalan Ditutup, Hindari Kawasan Polder Tawang Mulai Jumat Hingga Minggu (22-24 September)


Hari ini, Jumat (22/9) hingga Minggu (24/9), kawasan Polder Tawang akan ditutup sementara. Kawasan ini sedang digunakan acara Festival Kota Lama 2017. Detailnya bisa kamu baca berikut ini.

Untuk jalur yang ditutup hanya sebagian saja, mulai dari jalan Merak dan jalan Kedasih. Sedangkan jalan utama di depan stasiun Tawang tidak ada penutupan.

Kamu bisa lihat sendiri dari peta yang ada di atas. Garis dengan warna merah gelap, menandakan jalanan ditutup. Sedangkan warna biru gelap, menandakan area parkir. 

Tempat parkir Festival Kota Lama 2017 terbagi dua area, VIP dan umum. VIP akan berada di jalan Merak dan beberapa lokasi lainnya. Sedangkan parkir umum, berada di jalan Nuri, Kedasih, Taman Garuda hingga Kokakola (depan Satlantas). 

Tema tahun ini acara Festival Kota Lama 2017 adalah Sepanjang Jalan kenangan, yang memiliki makna agar bersama-sama seluruh masyarakat bersenang-senang disepanjang jalan Kenangan atau jalan Merak. 

Bernostalgia menikmati suasana Kota Lama Tempoe Doeloe, mulai dari pasar Sentiling, Gala Dinner, Fashion Show, Street Dance dan acara menarik lainnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?