Blog dotsemarang di Blogdetik Itu Memang Blog Kami


Kami ingin konfirmasi bahwa halaman blog yang ada di blogdetik dengan nama dotsemarang memang adalah blog kami. Namun saat ini, kami sudah tidak pernah lagi mengisi konten di sana semenjak pindah ke blogspot. Terima kasih, untuk perhatiannya.

Postingan ini kami buat karena baru saja (26/9) kami menemukan halaman kami di blogdetik ternyata masih ada. Kami pikir sudah diturunkan atau dihapus sama detik, mengingat sudah lama tidak kami kunjungi.

Blog dotsemarang yang ada di blogdetik merupakan awal cikal dotsemarang berdiri dengan embel-embel komunitas blogdetik Semarang pada tahun 2010. Waktu itu kami sangat bangga dengan nama detik atau blogdetik dibelakang kami dan mulai kampanye di Semarang dengan mengajak masyarakat ngeblog di blogdetik.

Sejarah memang tidak bisa dihapus, kami yang menjadi bagian sejarah tersebut hanya bisa mengenangnya saja saat ini.

Sekali lagi, bila kamu tiba-tiba nyasar dan bingung mengapa nama dotsemarang ada di platform lain maka tetaplah tenang. Official blog dotsemarang yang resmi saat ini ada di sini, dotsemarang.blogspot.com.

Semoga jawaban ini, bisa mengkonfirmasi informasi suatu hari kelak yang kembali dipertanyakan beberapa pihak atau orang tentang identitas dotsemarang.

*Kami sendiri sudah tidak bisa mengakses halaman blog dotsemarang di blogdetik. Apakah tidak dihapus saja sama detik? Kami harap demikian dan kami membiarkan saat ini hingga mereka sendiri yang menghapus.

Terima kasih,
Asmari

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?