Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan September 2017


Bulan September, ada 10 judul film Indonesia yang beredar di bioskop tanah air. Film Indonesia yang pertama rilis dimulai minggu kedua, yaitu 7 September. Film bergenre horor masih akan turut meramaikan, berikut daftar filmnya.

Sepertinya kami benar-benar menyukai referensi yang kami dapatkan dari situs beritagar.id untuk info jadwal film Indonesia tiap bulan. Selain lengkap, ulasannya sangat membantu kami mengetahui info yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Artikel asli referensi kami ini linknya bisa dilihat di sini.

Mengapa film-film Indonesia muncul di minggu kedua?

Ini karena film Warkop Reborn bagian keduanya sudah mengambil alih dengan rilis di akhir bulan Agustus. Semua seperti sepakat untuk tidak bersaing melawan film ini. Di Semarang, film ini bahkan menguasai semua bioskop yang ada. Cek di sini daftar bioskop yang dikuasai film produksi Falcon tersebut.

Daftar 10 film Indonesia yang rilis September

1. Jembatan Pensil (7 September) 

Film ini mirip dengan Laskar Pelangi (2008). Tema filmnya sendiri tentang persahabatan dan kesulitan anak daerah untuk bersekolah. Seperti Laskar Pelangi yang menampilkan pantai indah di Bangka Belitung, Jembatan Pensil juga mengeksplorasi keindahan alam negeri ini, tepatnya di Muna, Sulawesi Tenggara.

Pemainnya diantaranya  Didi Mulya, Alisia Rininta, Andi Bersama, Meriam Bellina, Kevin Julio. Film ini bergenre drama.

2. Tommi n Jerri (7 September) 

Film ini mengambil lokasi di Sulawesi. Bergenre komedi, film ini dibintangi Mongol Stres, Klemens Awi, Joe P Project, Aurellie Moeremans, Eddi Brokoli, Julian Kunto.

3. Petak Umpet Minako (7 September)

Film tentang legenda urban boneka Jepang di Indonesia ini membuka film perdana bergenre horor bulan September. Para pemainnya diantaranya Miller Khan, Nicky Tirta, Gandhi Fernando, Wendy Wilson, Regina Rengganis, Natasha Gott. Sutradara Billy Christian.

4. Total Chaos (14 September)

Ricky Harun dan Nikita Willy kembali beradu akting setelah sebelumnya pernah bermain bersama di film From London to Bali. Bila melihat trailer film Total Chaos via Youtube, film ini mirip-mirip film Jepang yang berhubungan dengan gangster sekolah. Tapi tenang, film yang memasukkan Babe Cabita ini bergenre drama Komedi.

5. Hantu Jeruk Purut Reborn (14 September)

Hantu Jeruk Purut Reborn merupakan remake dari film Hantu Jeruk Purut (2006). Para pemainnya seperti Angie Yulia, Sheila Marcia, Brayn McKenzie, Aji Alfarent, Aulia Savira. Genre film horor.

6. Gerbang Neraka (20 September)

Hadirnya Reza Rahadian yang identik dengan film romantis sebenarnya cukup mengejutkan kami. Namun melihat nama Rizal Mantovani sebagai sutradara dan dua nama besar lainnya seperti  Julie Estelle dan Dwi Sasono, film ini patut ditunggu. Oh ya, ini pertama kalinya kami mengetahui adanya Genre film horor fantasi.

7. Suami untuk Mak (20 September)

Film bergenre drama komedi ini menghadirkan dua nama legend film Indonesia yaitu, Rano Karno dengan Lydia Kandou. Keduanya akan ditemani Bedu, Billy Syahputra, Susan Sameeh.

8. Pengabdi Setan (28 September)

Film ini merupakan remark dari film horor legendaris berjudul sama yang rilis tahun 1980. Joko Anwar sebagai sutradara adalah orang dibalik bangkitnya film yang akan membawa Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, Adhiyat Abdulkhadir sebagai pemain. Kami sudah menonton trailernya, serem juga. Film ini sepertinya kerjasama antara produksi Rapi Films dan CJ Entertainment ( perusahaan hiburan Korea Selatan).

9. Suhu Beku (28 September)

Film ini mengisahkan tentang musik dan perjuangan remaja dibaliknya. Bila melihat Lokasi yang diambil adalah Makassar, kami percaya geliat di salah satu kota pulau Sulawesi tahun ini sangat baik. Semoga bisa tayang di Semarang.

10. My Stupid Boyfriend (28 September)

Dari judulnya saja sudah ketahuan bahwa film ini bergenre komedi. Membawa nama-nama seperti Kemal Palevi, Kartika Putri, Gary Iskak, Agung Hercules, film arahan sutradara Joel Fadly patut ditunggu.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?