[Live Blog] Acara Pelantikan IWO Jateng dan Sarasehan Nasional Tentang Hoax


Jujur, kami baru tahu tentang organisasi profesi pers yang menaungi wartawan dan pemilik media siber (online) yang bernama IWO atau kepanjangannya, Ikatan Wartawan Online. Dan Selasa kemarin (26/9), bertempat di Wisma Perdamaian, IWO Jateng resmi dilantik. Berikut suasananya.

Wisper atau Wisma Perdamaian yang berada di dekat Tugu Muda memang sering kali digunakan sebagai tempat acara. Cukup lama kami tidak berkunjung ke sini.

Kebenaran ada acara pelantikan IWO Jateng, momen pas untuk berkunjung ke Wisper. Selain kami yang hadir mewakili bloger, termasuk beberapa teman bloger lainnya, ada mahasiswa juga yang turut menjadi saksi pelantikan. Tentu, para jurnalis sendiri dan lainnya.

Acara pelantikan sendiri dikemas dengan sarasehan atau mungkin istilah bagi kami talk show dengan mengangkat tema ' Menyoal Konten Hoax dalam Berita Viral'.

Kalau kamu mengikuti kami pada saat acara berlangsung kemarin, tentu sudah mengetahui informasi apa saja yang ada di sana. Bila belum, live blogging kami dari lokasi yang disimpan di halaman ini bisa menjadi bahan menarik untuk diketahui bersama.

Live Blogging


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?