[Photoblog] Menu Sky Line Restaurant Gumaya Tower Hotel


Awal bulan Februari, kami sudah mengabarkan tentang perubahan yang dilakukan Sky Line. Khususnya konsep ruangan yang lebih kekinian bagian luar ruangannya. Kali ini seperti janji kami sebelumnya membawa menu makanannya, berikut tampilan parade menunya.

Sepertinya seru banget yah jadi pencicip makanan atau yang saat ini tengah populer dengan sebutan food bloger atau foodgram. Mereka diundang untuk mencoba menu-menu yang disajikan dari dapur pemilik tempat.

Meski kami tidak berada pada level khusus kuliner seperti mereka, kami sangat senang dapat terlibat seperti acara ini. Suatu kebanggaan sendiri tentunya.

Menu di meja makan kami

Sebelum menu disajikan secara khusus dengan tempat yang khusus juga, kami dipersilahkan duduk dahulu bersama rekan - rekan lainnya. Hidangan di bawah ini disajikan kepada kami.

Ada yang tahu kami berada di mana?

 Kami menyukai salad ini, kalau nggak salah Waldorf Salad namanya



Penutup, es krim yang nikmat untuk ukuran kami

Menu di meja khusus 

Bila menu di atas yang disajikan di meja kami bisa dimakan, maka menu di bawah ini tidak dapat kami makan secara bebas. Ini bisa dikatakan semacam contoh produk yang bisa dengan puas kami abadikan lewat kamera.

Kami hanya mengandalkan kamera Smartphone Zenfone 4 Selfie Pro, maka jangan berharap mendapatkan gambar yang begitu nikmat untuk dilihat seperti kamera Mirolles atau SLR.

Beruntungnya pihak manajemen menempatkan keterangan nama menu disetiap kuliner yang tersedia. Kami suka lupa setelah menikmati kuliner yang spesial ini.












...

Untuk suasana ruangan hingga daftar menu dengan label harganya bisa dilihat di postingan sebelumnya yang sudah kami taruh di bagian bawah. Kalau rada bingung, langsung saja klik di sini.

Semoga postingan ini membantu kamu mendapatkan artikel rekomendasi yang sedang kamu cari.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?