Selamat dan Sukses buat Acara Fisiphoria 2015



Bakalan hujan nih Semarang melihat cuacanya yang mulai gelap. Dan kebenaran sekali, acara yang menggandeng dotsemarang sebagai media partner, Fisiphoria 2015 akan berlangsung dalam hitungan jam di Stadion Diponegoro. Tapi syukurlah, mereka berhasil.

Selamat dan sukses buat panitia maupun tim Fisiphoria 2015 yang sukses digelar. Dotsemarang melihat postingan di media sosial terkait acara benar-benar luar biasa, crowdnya dapat banget.

Statistik Fisiphoria di blog

Mungkin peserta yang hadir di acara yang berlangsung tanggal 7 November 2015 tersebut tidak akan melupakan kenangan manis di sana. Seru, ramai dan tentu menghentak di awal bulan November.

Dari statistik kerjasama dotsemarang, acara ini juga sangat menggembirakan. Acara Fisiphoria 2015 termasuk dalam jajaran posting 5 besar dengan viewers terbanyak. Totalnya sekitar 290 lebih. Apalagi kerjasama ini dimulai 2 minggu sebelum acara.


Statistik page view



Statistik klik dari bitly

Terima kasih sudah bekerjasama dengan dotsemarang dan sukses terus buat panitia. Senang juga menjadi bagian dari acara yang paling seru awal November ini. 

Artikel terkait :

...

Informasi dan kerjasama

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?