Mengenal Generasi Me-lenials


Saat ini dotsemarang terus mempelajari seperti apa cara menarik generasi muda yang kata orang-orang marketing mereka disebut generasi Milenials. Generasi yang akrab berinteraksi di media sosial dan menikmati real time experience.

Selamat datang bulan November dan selamat tinggal bulan Oktober. Bulan yang benar-benar sangat tidak bersahabat dengan dotsemarang terkait dampak Suspend terhadap website yang sudah dibangun bertahun-tahun.

Meski menyesali dengan memilih platform baru secara gratis, dotsemarang harus tetap berjalan. Yah, halaman yang Anda baca ini sudah berganti alamat.

Marah tidak akan membuat semua kembali dan terus berjalan seperti biasa adalah cara terbaik keluar dari masalah. Oktober tidak selalu buruk bagi dotsemarang, ada 2 kerjasama yang menambah portofolio dotsemarang meski harus menggunakan platform baru. Puji syukur rasanya.

Potensi generasi Milenial

Salam pembuka dari dotsemarang sepertinya selalu panjang. Mungkin langsung saja ke topik utama postingan kali ini. Berbicara generasi ini tidak ada habisnya. Mungkin Anda baru saja mendengar generasi ini atau masih terbayang-bayang seperti apa generasi ini (18-29 tahun)

Saya beruntung membeli majalah marketing yang dirasa sesuai dengan konten yang ada pada dotsemarang. Halaman ini membeberkan bagaimana generasi milenial terbiasa untuk mengutarakan pendapat, berbagi pengalaman dan memberikan penilaian terhadap hal-hal yang mereka gemari atau tidak melalui berbagai media digital.

Apakah Anda generasi tersebut? Mungkin saja. Apalagi setelah banyak orang memperjuangkan kebebasan berpendapat dan tetap berhadapan dengan Undang-undang.

Yang ditawarkan dotsemarang

Dotsemarang tidak ada apa-apanya bila harus bersaing dengan media-media yang ada saat ini. Kalah jauh dari media sosial, media online yang dikelola profesional dan media lokal maupun nasional.

Lalu apa yang dotsemarang tawarkan kalau begitu. Mesin pencari butuh kesegaran konten. Oleh karena itu, fokus pada konten adalah cara terbaik yang bisa dotsemarang tawarkan. Coba saja searching produk atau acara yang terbilang baru saat ini, hampir semua sama.

Bila itu terjadi, pengalaman pengguna atau pencari informasi di mesin pencari akan sangat terbatas. Generasi milenial adalah generasi yang mengkedepankan hal itu tentunya. Cari di internet dan cari lagi.

Dotsemarang juga berusaha menangkap isu-isu yang menarik yang terjadi di linimasa. Sangat disayangkan bila informasi yang berterbangan tersebut tidak ada yang merajut. Hanya ngeboom sehari, besoknya sudah sepi.

Gambar ilustrasi


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?