Baca Postingan Bulan lalu Ala Ebook


Salah satu fasilitas yang dotsemarang berikan buat pembaca blog ini adalah postingan dalam bentuk digital atau bisa dibaca offline. Dotsemarang berharap ini sebuah perbedaan yang menarik buat pembaca.

Saya mencoba belajar dari apa yang telah terjadi. Dengan cara membuat postingan dotsemarang menjadi offline, tidak ada lagi keluhan tentang kehilangan postingan yang sudah dibuat dulunya. Jujur saja, dotsemarang sudah memproduksi ribuan postingan yang ditaruh dalam bentuk online. Kini, semua hilang.

Tujuan membuat offline selain save postingan adalah dapat dibaca dimana saja dan kapan saja meski tanpa koneksi Internet bila Anda mendownloadnya. Apalagi semua postingan yang ditaruh berdasarkan bulan.

Meski begitu, dotsemarang mohon maaf untuk sisi konsep dan desain. Postingan dalam bentuk digital masih sama dengan bentuk online khususnya dari sisi tema atau frame. Karena pada dasarnya itu adalah print dari postingan.

Semoga membantu Anda yang sedang mencari postingan terkait bulan di kota Semarang. Untuk dapat membaca dalam bentuk ebook (PDF) silahkan klik DI SINI.

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?