[Review] Tokopedia Roadshow 2015 di Semarang


Tokopedia kembali mengadakan roadshow di Semarang. Terpilihnya Semarang kembali sepertinya pangsa pasar yang sangat menarik bagi Tokopedia terutama anak muda sekarang. Buktinya, seribuan mahasiswa hadir di Gedung Prof. Sudharto, Minggu pagi (1/9).

Hampir sebagian besar peserta berasal dari kalangan mahasiswa khususnya Undip. Tokopedia rupanya berkolaborasi dengan UKM Research and Business dari Undip untuk menggelar Indonesia Passion Preneur (IPP) dengan tajuk yang sejalan dengan kampanye Ciptakan Peluangmu. Acara ini terdiri dari talk show dan workshop.

Stand UKM

Sebelum masuk ke dalam ruangan acara, stan-stan UKM yang berasal dari sebagian besar mahasiswa turut meramaikan suasana. Berbagai produk ditampilkan dan berharap menarik perhatian.


Pembicara yang menarik

Untuk pembicara sendiri, acara ini menghadirkan COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, Passion Preneur Coach Deddy Dahlan dan seorang ibu rumah tangga sekaligus penjual batu akik online dengan penghasilan lebih dari ratusan juta rupiah per bulan, Mustika.


Bagian akhir rangkaian acara ditutup dengan kegiatan workshop entrepreneurship bagi peserta yang sudah mendaftar. Mentornya sendiri berasal dari beragam bidang, antara lain bidang penelitian, digital, desain dan kuliner.

Ketua UKM Research and Business Universitas Diponegoro Rifki Rahardian mengatakan, “Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dapat bekerja sama dengan Tokopedia untuk menggelar acara yang begitu inspiratif.”

Selain kota Semarang, Tokopedia juga menyambangi kota Yogyakarta sebelumnya (31/8). Acara kali ini selain mahasiswa juga banyak peserta yang berasal dari kalangan karyawan, blogger, awak media, designer hingga arsitek. Setelah Yogyakarta dan Semarang, Tokopedia akan mendatangi Surabaya dan lima kota lainnya.

...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?