Ada Nih, Laptop yang Harganya 2 Jutaan di Pameran Komputer


Meski kabarnya laptop mulai menurun dari segi penjualan yang berarti harganya mahal karena langka, namun dotsemarang masih bisa menemukan harga laptop dibawah 3 jutaan. Buat Anda yang suka ngeblog, spesifikasi ini sudah sangat lumayan.

Saat memposting ini, dotsemarang sedang berkunjung di pameran komputer yang ada di Java Supermall hingga 1 Desember 2015. Berbagai produk dan aksesoris yang berhubungan dengan komputer ada semua. 

Mencari harga laptop di Semarang saat ini hampir semuanya sama. Kalau nggak mahal, untuk mereka yang punya budget tipis, ya produknya harus punya spesifikasi mumpuni.

Bagaimana kalau harganya murah namun spesifikasinya sudah sangat mumpuni. Ada nih. Coba ke stand Orbit yang dekat McD. Disana ada beberapa produk yang dipajang. Bila penasaran dengan spesifikasinya bisa minta brosurnya. 

Berikut 4 produk yang harganya dibawah 3 juta;

Axioo Pico CJM

Layarnya 10 inc, sudah HDMI & USB 3.0 (bisa mencharger smartphone), RAm 2GB, HDD 500GB, CPU Intel Atom Prosesor D2500, VGA Intel HD Grafics, Camera, Wifi, Card Reader dan Free DOS (bisa request minta instalkan OS apapun dan gratis).

Acer Aspire ES1-111-COKZ

Layarnya 11,6 Inc, sudah HDMI & USB 3.0, RAm 2GB, Bluetooth, HDD 500GB, CPU Intel Celeron N2840, VGA Intel HD Grafics,  Camera, Wifi, Card Reader dan Free DOS.

Lenovo S20-30

Layarnya 11,6 Inc, sudah HDMI & USB 3.0, RAm 2GB, HDD 500GB, CPU Intel Celeron N2840, VGA Intel HD Grafics,  Camera, Wifi, Card Reader dan Free DOS.

Lenovo E10 - 59430527

Layarnya 10,1 Inc, sudah HDMI & USB 3.0, RAm 2GB, HDD 320GB, CPU Intel Celeron N2840, VGA Intel HD Grafics,  Camera, Wifi, Card Reader dan Free DOS.

Kalau cari yang mahal dan lebih keren, banyak. Kalau yang seperti diatas jarang-jarang nih. 

Artikel terkait :




Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?