#AG18AyoBerubahJateng : Bicara Tentang Revolusi Mental Hingga Asian Games 2018


Bertempat di Star Hotel, kami turut hadir di acara yang diselenggarakan oleh Sekretariat Revolusi Mental Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) hari Selasa (17/7). Selain bloger, kehadiran netizen juga ikut meramaikan.

Kampanye promosi untuk memeriahkan Asian Games 2018 terus dilakukan pemerintah. Kota-kota di luar tuan rumah penyelenggaraan, Jakarta dan Palembang, event yang dilaksanakan 4 tahun sekali ini diharapkan terlibat agar gaungnya lebih terasa.

Maka yang dilakukan Kemenko PMK ini bertajuk sharing session dengan tema Revolusi Mental untuk mendukung Asian Game 2018 adalah salah satunya. Acara ini sendiri dilaksanakan di 5 provinsi di Indonesia.

Twitter Momen


Seperti biasa, dalam sebuah kampanye promosi yang melibatkan media sosial adalah penggunaan tagar. Kali ini untuk kota Semarang yang merupakan kota pertama acara ini digelar, kemudian kota-kota berikutnya, tagar yang digunakan adalah #AG18AyoBerubahJateng.

Tagar ini sangat sukses mendapatkan posisi pertama untuk trending topik Twitter Indonesia. Lalu, seperti apa acara ini berlangsung dan suasananya, serta informasi apa saja yang dibagi? Berikut kami sajikan postingan di Twitter yang kami buat dalam Twitter momen.



..

Buat yang belum tahu, momen merupakan fitur yang tersedia di Twitter yang bermanfaat untuk mengumpulkan postingan pengguna ke dalam satu kesatuan. Kami sendiri sudah sering membuat konten seperti ini. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?