Ngabuburit di Jalan Pahlawan Semarang


Selain Menara Masjid Agung Jawa Tengah sebagai spot menarik menunggu waktu buka atau ngabuburit, kawasan sekitar Simpang Lima hingga Pahlawan adalah alternatif selanjutnya buat digunakan sebagai lokasi ngabuburit. Kira-kira, ada apa saja yang menarik di sana?

Ternyata postingan tentang ngabuburit di Semarang di blog dotsemarang sangat sedikit. Padahal sangat banyak spot menarik yang bisa diulas dan dijadikan bahan tulisan dengan tema puasa kali ini.

Nongkrong di Pahlawan

Paling asyik menungu buka puasa di Semarang adalah jalan Pahlawan. Banyak orang memanfaatkan waktu sebelum berbuka dengan nongkrong di sini bersama teman-temannya maupun keluarganya. 

Memanfaatkan tempat duduk disekitar pedestrian, kawasan ini akan semakin padat menjelang waktu berbuka. Ditambah banyaknya orang yang memanfaatkan jalan dengan berjualan makanan untuk berbuka.


Banyak varian menu buka 

Ketika kamu sedang dalam perjalanan dan sebentar lagi waktu berbuka, maka cobalah singgah ke jalan Pahlawan. Di sana sudah berjejer orang-orang berjualan, mulai dari kolak, es buah, makanan dan sebagainya.

Karna lokasinya dipinggir jalan, dan sulit menemukan parkir, terkadang banyak para pengendara berhenti sejenak di sana. Seperti video berikut ini :


Namun bila ingin berhenti sejenak dan menikmati makan di warung tenda, kamu bisa mengarahkan kendaraanmu ke arah kampus Undip atau Taman KB. Berbagai makanan sudah siap membantu kamu untuk berbuka.

...

Sore hari di sini, sangat menyenangkan. Tapi kalau kamu ingin menghindari kemacetan, kamu bisa mengambil rute lainnya bila sedang perjalanan mudik saat puasa.

Selamat berpuasa dan tetap waspada selama perjalanan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?