[Pameran Handphone] Parsell Lebaran Java Mall


Hingga awal Juli, kesempatan kamu buat mengganti hape baru terbuka lebar. Selain menawarkan berbagai merek dengan varian harga menyesuaikan kebutuhanmu, pameran saat ini sangat identik dengan layanan tukar tambah dan beli secara kredit. Sudah berkunjung ke pameran yang ada di Java mall ini?

Berbagai macam program yang menggiurkan sengaja mereka pasang spanduk-spanduk di jalan untuk menarik perhatian pengunjung. Tapi tak apa, toh Smartphone kini bukan sekedar alat komunikasi saja. Kamu pasti mengalami seperti orang kebanyakan. Sebelum tidur, kamu melihatnya dulu. Setelah bangun, kamu memilih melihatnya terlebih dahulu ketimbang mencari air putih. Itulah Smartphone.

Telkomsel Ramadhan Fair 2017

Kami sudah mengunjungi pameran Handphone di sini. Kali ini pameran seperti ada dua. Satu sisi sebelah sana pengunjung konsen pada merek dari berbagai stan, dan satu sisi sebelah sini fokus pada produk dari Telkomsel yang kali ini hadir dalam mini event bertajuk Ramadhan Fair.

Program dari operator yang identik dengan merah ini rupanya tidak hanya ada di Semarang. Beberapa kota, setelah kami cari lewat mesin pencari, ternyata pada membuat acara yang sama. Apakah ini strategi marketing untuk menarik perhatian pelanggan?


Ingat, cari referensi dulu sebelum ke pameran handphone

Kami kasih tips sebelum ke sini, yaitu carilah referensi (Internet, majalah atau tabloid) dahulu sebelum datang ke pameran. Sesuaikan dengan budget dan usahakan sudah menggunakan jaringan 4G, Smartphone yang akan kamu beli. Jaringan LTE ini merupakan jaringan tercepat saat ini, meski pada kenyataannya kartu yang digunakan adalah kunci utamanya.

Selain koneksi Internet, jangan lupa melihat fitur kameranya agar kamu bisa kekinian. Terutama fitur angel wide agar bisa swafoto bersama keluarga di tempat-tempat wisata.


Parcell sendiri di pameran ini memiliki kepanjangan yaitu Parade Selluler. Melihat dari lantai atas, stan-stan yang beratap hampir semuanya dibundling dengan promo Telkomsel. Harus diakui, mereka seperti memang sedang mengejar target.

Selain di Java Mall yang sangat identik dengan pameran, ada 1 lagi lokasi pameran handphone yang juga sedang berlangsung hingga tulisan ini kami buat. Cek di sini bila kamu penasaran dan baru pertama kali berkunjung ke blog dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?