Event Jateng Fair 2016 Dihadiri 500 Ribu Lebih Pengunjung


Jateng Fair 2016 lewat akun Instagram jatengfair merilis informasi bahwa pengunjung selama gelaran dari tanggal 5 Agustus - 4 September, telah berhasil mendapatkan jumlah pengunjung sekitar 500 ribu lebih.

Selamat buat Jateng Fair tahun ini. Sayangnya, prediksi 1 juta pengunjung tidak tercapai. Padahal promosi event ini sudah dilakukan jauh-jauh hari dan menggandeng media besar. 

Cukup mengejutkan juga bahwa media sosial Semarang tidak dilibatkan dari yang saya lihat di spanduk dan baliho yang tersebar di jalan-jalan. Tapi ternyata dugaan saya salah, akun socmed Semarang ternyata bekerja juga mensukseskan acara dari post-post yang tersebar selama acara berlangsung.


Buat dotsemarang, Jateng Fair 2016 memberi viewers yang sangat tinggi. Makanya dotsemarang menganjurkan blogger-blogger Semarang mengunjungi acara dan memposting pengalaman mereka di blog masing-masing.

Selama ini posting populer yang ada di blog dotsemarang (lihat sidebar kanan) dikuasai agenda atau jadwal acara di Semarang dan pameran komputer, namun tidak kali ini setelah Jateng Fair mengambil alih jumlah viewers secara keseluruhan (total waktu blog dibuat).

...

Sebagai salah satu event yang ditunggu tiap tahun, Jateng Fair memang harus optimis mematok jumlah kunjungan. Prediksi yang meleset ini memberikan pelajaran berharga untuk tahun depan memperbaiki apa saja kekurangannya.

Bagaimana dengan blogger Semarang? Adakah yang beruntung juga mendapatkan kunjungan lebih banyak dari biasanya? Boleh dong dishare di kolom komentar.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?