Melihat Kampanye Promosi Asian Games 2018 di Semarang


Indonesia akan menggelar perhelatan olahraga akbar Internasional yang melibatkan dua kota, Jakarta dan Palembang sebagai tuan rumah pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018. Seperti apa antusias kota Semarang menyambut acara ini?

Sebagai bloger, sebenarnya kami ingin berkontribusi untuk turut mensukseskan Asian Games 2018. Salah satu cara yang bisa kami lakukan adalah menginfokan acara ini lewat kanal saluran kami, media sosial dan blog.

Kampanye promosi Asian Games di Semarang

Di awal tahun sebenarnya kami sudah mengawali promosi Asian Games 2018 di blog kami pada saat menghadiri acara roadshow kampus bertajuk Beat The Movement Asian Games 2018. Lihat postingannya dibagian terakhir tulisan ini.

Dan terbaru, kami melihat banyak kampanye promosi acara yang akan melibatkan 11 ribu atlet ini dibeberapa ruas jalanan kota Semarang. 



Kawasan Car Free Day Semarang tak luput dari bagaimana kampanye promosi turut dikibarkan di sana. Seperti yang dilakukan BNI dengan membuat acara sendiri.

Beberapa kantor pemerintahan kota Semarang juga tak luput dari promosi dengan memasang spanduk, seperti kantor kelurahan, Kecamatan dan tentu saja pemkot.




Semua pihak bahu membahu meramaikan gelaran akbar yang dilaksanakan 4 tahun sekali ini. Indonesia sebagai tuan rumah tentu berharap banyak mendapatkan momentum.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?