Mengawinkan Zenfone Max Pro M1 dengan Kartu 4G Smartfren


Bila tempat tinggalmu sangat ramah dengan jaringan Smartfren, kamu mesti coba gunakan. Apalagi kamu pengguna Smartphone Zenfone Max Pro M1. Kami sudah mencobanya dan berhasil. Tertarik?

Kebenaran sekali kami mendapatkan momen menghadiri acara yang diadakan Smartfren langsung bulan Juli ini di akhir pekan (7/7). Lokasi dan siapa saja yang datang, sudah kami ulas informasinya di sini.

Karena yang hadir dibagikan kartu Smartfren 4G, mau tidak mau, kami harus mencobanya langsung seberapa hebat kartu ini. Tapi tunggu dulu, kira-kira bisa digunakan nggak. Salah satu fitur yang menarik dari Smartfren adalah teknologi VoLTE-nya.

Ya, tidak semua perangkat yang dapat mendukung teknologi Voice over Long Term Evolution (VoLTE) sebenarnya. Dan beruntung gadget kami mendukungnya.

Teknologi ini diklaim lebih baik dari pengguna yang hanya menggunakan jaringan 4G untuk panggilan berbasis suara. Detailnya silahkan cari sendiri dulu deh.

Awalnya ribet, tapi kemudian mudah

Awalnya kartu sim tidak terdeteksi setelah dimasukkan. Tak perlu khawatir. Coba masuk ke pengaturan atau setting, buka jaringan & internet (bahasa Indonesia).

Buka jaringan seluler di bawah Wi-fi. Kemudian,  buka pengaturan Smartfren, klik lanjutan. Buka APN atau Access point name. Lalu, klik jaringan Smartfren yang tersedia. Maka akan muncul jaringan Smartfren VOLTE.

Pada saat kami coba ini, setelah mengikuti intruksi di atas, sebenarnya sudah sukses dan langsung digunakan. Namun kemudian, kami coba lagi rupanya ada sedikit kesalahan. Tapi kemudian bisa diatasi.
Bila kamu juga mencoba tapi tetap bermasalah, kami hanya bisa bilang, 'jangan menyerah'. Kami sudah buktikan bisa. Kamu juga tentu bisa (Ingat, hapenya Zenfone Max Pro M1).

Jaringan Smartfren di Semarang

Sebagus apapun ponselmu dan bisa terhubung dengan jaringan, terkadang masalah utamanya adalah jaringannya itu sendiri. Buat kami, Semarang merupakan kota yang ramah dengan jaringan Smartfren 4G.

Kami sudah berkeliling membawanya dengan Smartphone Asus ini dan lancar jaya. Bila jaringanmu terkendala, maka sebaiknya kamu lihat dulu tentang jaringan Smartfren di sana. Siapa tahu aja, cara kami bisa di sini. Pas diterapkan di tempatmu malah nggak bisa.

..

Paket internet terbaru Smartfren dengan harga 60 ribu sebenarnya menarik bila bicara unlimited. Tapi ternyata kami baru ngeh saat dijelaskan bahwa pengguna tetap dibatasi saat jumlah kuota yang digunakan mencapai 1 GB.

Pembatasan ini bukan pada jumlah kuotanya, hanya pada kecepatan saja. Jadi, tetap lancar jaya digunakan meski sudah mencapai 1GB. Ini karena kecepatan yang awalnya lebih dari 5 mbps, berubah menjadi 512 kbps.

Gimana, tertarik untuk mencoba menggunakan kartu ini di Zenfone Max Pro M1? 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Ntar dicoba, thanks gan
    #Usermaxprom1

    ReplyDelete
  2. Saya dari bandung sudah coba,tapi tetep aja ga bisa.mohon pencerahanya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek jaringan smartfren di daerahmu. Kalau bagus, seharusnya mudah dan bisa. kalau emang gak bisa. Saya nggak tahu hehe..

      Delete
  3. Replies
    1. Bila merujuk artikel detik inet, nama lain 4G+ itu LTE Advanced, dan belum menemukan simbol jaringan ini di ponsel, kecuali logo VOLTE. Jadi belum bisa bantu jawab.

      Delete
  4. Kalo buat zenfone maxbpro m2 gmana gan settingnya?

    ReplyDelete
  5. Asus maxpro m1 jga gk bisa diganti volte ada uang tau gmna gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?