Keren! ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook


Powerbank ini punya kapasitas 26.800mAh, sangat besar untuk sekelas mengisi baterai Smartphone. Apalagi brand yang mengeluarkan adalah Asus, kami yakin kamu pasti akan tergiur ingin memilikinya seperti kami. Tapi, mari kita lihat spesifikasinya sebelum kamu pergi mencarinya.

Akhirnya kami memiliki postingan lain tentang Powerbank di blog ini. Sebelumnya, dengan merek yang sama, kami pernah mengulas Asus ZenPower 10.050mAh. Hingga sekarang, produk ini masih awet kami gunakan. 


Bila dilihat dari bentuknya, maka sepertinya butuh tas tambahan kalau kamu menginginkan membawanya seperti powerbank pada umumnya. Menurut kami, segmentasi pengguna yang cocok adalah mereka yang suka traveling dan pekerja yang aktif dengan laptop.

Fitur ASUS ZenPower Max

Dari keterangan rilis yang kami dapatkan, powerbank ini dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Quick Charge Technology. Teknologi ini didesain agar mampu mengisi baterai lebih cepat daripada charger konvensional biasa, dengan syarat, perangkat akan diisi baterainya tersebut juga memiliki teknologi yang sama.

Perangkat ini dilengkapi dua port konektor dengan fitur fast charging ditambah dengan port USB type-C sehingga dapat mengisi tiga perangkat dalam waktu yang bersamaan.

ASUS ZenPower Max mampu mendeteksi perangkat yang juga mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 yang biasa terdapat pada gadget yang ditanamkan prosesor Qualcomm. Ketika dua teknologi yang sama tersebut terhubung, sambung Galip, kecepatan pengisian daya pun langsung dioptimalkan sehingga proses charging pun menjadi semakin cepat.

“Bahkan hal ini berlaku untuk perangkat yang memiliki baterai berkapasitas besar sekalipun, semisal ASUS ZenFone 3 Max,” ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

ASUS ZenPower Max memiliki sebuah lampu LED yang dapat menjadi lampu center ketika dibutuhkan. Caranya, kamu hanya perlu menekan dan menahan tombol power selama dua detik untuk memfungsikan fitur lampu center.

Untunglah salah satu fitur penting dari Powerbank ini adalah pengisian kembali yang lebih cepat. Maklum, punya kapasitas besar pasti membutuhkan waktu yang juga sangat lama.

ZenPower Max memiliki adapter yang dapat mengisi perangkat tersebut dengan cepat. Kamu tidak membutuhkan waktu semalaman untuk mengisi kembali perangkat tersebut hingga penuh. Maksimal sekitar 5.5 jam untuk mengisi full.

Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah fitur ASUS PowerSafe Technology. Dimana dengan fitur ini kamu perlu khawatir akan terjadi masalah kelebihan daya yang akan menyebabkan perangkat ini rusak atau parahnya lagi meledak.

9 fitur lainnya pada ASUS ZenPower Max antara lain, pengaman temperature, pengaman arus pendek, pengaman reset, pengaman voltasi keluar berlebihan, pengaman input reserve direction, pengaman pengisian daya berlebihan, pengaman voltasi keluar, pengaman cell PTC dan pengaman adaptor.

Spesifikasi ASUS ZenPower Max


Main Spec.

Battery Type
Rechargeable lithium-ion cell
Input Power
DC 19V/1.75A(Max)
Output Power
Output 1 & 2(USB-A): DC 5V/2.4A(Max) or 9V/2A or 12V/1.5A
Output 3
(USB-C): DC 5V/3A(Max) or 9V/3A or 12V/3A or 20V/3A
Output: 60W
(Max)
Capacities
26.800mAh(96Wh)
Rating Capacities
5V/15.100mAh or 9V/8.900mAh or 12V/6.700mAh or 20V/3.910mAh
Charging Time
<5.5hr with bundled 33W adapter
Dimensions
222.5 x 42 x 42 mm
Features
1. High Luminance LED Flashlight: Press and hold the power botton to turn the flshlight on/off. Press the power botton twice to adjust the brightness.
2. Premium Accessories Package:
(1) 33W adapter, (2) USB-C cable, (3) Micro USB cable, (4) USB-C to DC jack cable, (5) DC jack connectors, (6) Travel pouch
Safety
1. Temperature protection, 2. Short circuit protection, 3. Reset protection
4. Input over voltage protection
, 5. Output over voltage protection, 6. Input reverse direction protection, 7. Over charge/over discharge protection, 8. Output over current protection, 9. Cell PTC protection, 10. JEITA protection
Temperature
Operating temperature: 0-35
Weight
570g
Color
Black / Silver
Price
Rp1.599.000

Harga ASUS ZenPower Max

Label harga yang diberikan buat ASUS ZenPower Max tidak main-main, yakni sekitar Rp1.599.000. Lumayan bisa tukar Smartphone terbaru dengan merek yang sama. Bagaimana menurutmu, apakah harganya sebanding?

Di Indonesia, ZenPower Max tersedia secara pre-order via gerai-gerai offline mitra distribusi ASUS di harga Rp1.599.000.

Sumber artikel : Press rilis
Edit by dotsemarang

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. harganya sama dengan satu buah handphone . Tapi, rasanya harga segitu pantas untuk orang-orang yang sering berpergian dan kerjanya banyak membutuhkan laptop.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?