Tanggal 5 Mei, Bioskop Cinemaxx di Semarang Mulai Dibuka


Ada kabar baik awal bulan Mei 2017 di Semarang. Bioskop Cinemaxx yang sebelumnya kami infoin di akhir tahun 2016 akan buka di Semarang, kini segera akan launching alias buka buat umum. Kamu yang tidak sabar menunggu bioskop ini, semoga setelah membaca postingan kami sudah agak lega setelah penantian 4 bulan lamanya. Berikut informasi secara detailnya.

Kabar baik ini kami dapatkan dari official akun Instagram cinemaxxtheater. Opening bioskop baru di Semarang rupanya juga berdekatan dengan bioskop yang berada di Batu (Malang).

Banyak promo yang ditawarkan pada masa launching selama 3 hari yaitu tanggal 5 - 7 Mei 2017. Infonya bisa lihat di bawah:

...

Pendapat kami dengan dibukanya ini tentu sangat positif. Kami berharap bisa mengeksplore bioskop atau mendapatkan tiket gratis untuk user experience agar bisa berbagi di blog dotsemarang.

Lebih dari itu, harapan kami adalah diputarnya film Indonesia yang terkadang tidak dapat diputar di bioskop Semarang lainnya. Kadang kami sedih juga bila film-film Indonesia tidak mendapatkan layar di Semarang. Semoga ini tidak terjadi juga di sini. 

Silahkan share ke kami pendapatmu nanti setelah mencoba bioskop Cinemaxx di Java Supermall di kolom kotak komentar di bawah ini.

Artikel terkait :

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?