[Review Event] Roadshow Kuskus di Semarang


Awal bulan April, Kaskus menyambangi kota Semarang dalam kegiatan roadshownya bertajuk KUSKUS atau kumpul Seller Kaskus. Semarang sendiri merupakan kota ketiga dari rencana 5 kota yang dikunjungi. Seperti apa event ini digelar di Semarang?

Senang rasanya kota kami tidak dilewati acara-acara yang menarik seperti KUSKUS ini. Meski ditujukan kepada segmen member Kaskus sebenarnya dan para seller, kami turut hadir untuk melihat langsung seperti apa antusiasnya. 

Acara yang dilangsungkan di Hotel Holiday Inn Express (1 April) sudah mulai ramai pada saat kami tiba sebelum magrib. Maklum, jadwal acara mereka seperti tertera di poster yang dibagi di media sosial sekitar jam 17.30 wib. Meski kenyataannya acara dimulai jam 7 malam setelah menyantap malam yang sudah dipersiapkan. Beruntungkan, kamu yang turut hadir juga.

Peserta yang membludak


Peserta yang hadir sepertinya sangat antusias meski hari itu turun hujan di jalan Ahmad Yani, hotel ini berada. Acara yang dikonsep semacam talkshow ini membuat tempat duduk tidak ada yang kosong. Ini juga termasuk kehadiran karyawan Lion Parcel yang identik dengan baju warna merahnya.

Dalam lawatannya ke Semarang, Kaskus membawa Brand Strategistnya yaitu Sista Mauli. Sedangkan Lion Parcel menghadirkan victory Ary sebagai GM Sales dan terakhir, Genta (Bonaventura). Nama terakhir ini merupakan member Kaskus yang punya kisah sukses memanfaatkan Kaskus dengan sebuah karya yaitu Novel Keluarga Tak Kasat Mata.

Kamu bisa lihat apa yang dibagikan mereka di bawah ini yang langsung kami publish (Live Tweet) saat acara. Seperti ezbuy yang turut hadir di Semarang, tampang Genta, apa yang dibagikan Sista Mauli dan lain sebagainya


Upaya Kaskus dan unjuk giginya Lion Parcel 

Pasar e-commerce di Indonesia memang sedang bagus-bagusnya saat ini. Kami tidak heran dengan upaya yang dilakukan Kaskus dengan bagian divisi jual belinya. Sebagai komunitas terbesar di Indonesia, Kaskus sudah seharusnya ikut ambil bagian.

Bila pasar online semakin cantik, maka Lion Parcel yang sudah hadir 3 tahunan ini mulai bergerak di offline lewat jasa pengiriman. Memanfaatkan Pesawat sendiri, apakah Lion Parcel lebih baik dari pesaingnya.

Di Semarang, Lion Parcel sudah membuka kantor utamanya di daerah Semarng Barat, Manyaran. Nanti deh, kami review dipostingan berikutnya untuk lebih detail.


Sebelum acara dimulai, kami menunggu dulu di sini (atas)


...

KUSKUS adalah sebuah kegiatan yang diadakan untuk mengundang Agan-agan para seller yang sudah berkecimpung di dunia jual beli. Selain sebagai bagian promosi Kaskus sendiri, acara ini juga menjadi ajang bagi Lion Parcel unjuk gigi, mengenalkan diri lebih luas (menurut kami).

Termasuk ezbuy, platform jual beli dengan rasa global yang sudah hadir di Indonesia. Apakah kamu juga turut hadir di sini?

Artikel terkait :
....

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?