Berkenalan Dengan Lion Parcel, Apakah Ini?


Satu lagi jasa pengiriman paket dan dokumen yang menyemarakkan pasar ekspedisi yang sudah kami kenal seperti Tiki, JNE, Pos Indonesia dan lain sebagainya. Kami sempat bingung dengan kehadirannya yang rupanya sudah hadir sejak tahun 2013. 

Awal berkenelan kami dengan Lion Parcel adalah saat kami sedang berkunjung di Pameran Handphone yang sedang berlangsung di Matahari Simpang Lima awal April. Waktu itu kami mendapat semacam selebaran yang dibagi-bagikan. 

Kami pikir mereka ini baru. Lion Parcel masih sangat asing ditelinga waktu mendapatkan selebaran ini. Karena ada embel-embel Lion, yang kami pikirkan pertama kali adalah punya grup Lion Air, maskapai penerbangan yang identik dengan warna merah.

Lion Parcel di Semarang

Kebingungan kami akhirnya terjawab secara langsung saat kami hadir di acara roadshow Kaskus di Semarang awal bulan April. Dalam roadshow tersebut, Kaskus menggandeng Lion Parcel sebagai mitra dan sponsor (koreksi kami bila salah).



Salah satu alasan kami hadir di acara yang berlangsung di Hotel Holiday Inn Express ini adalah ingin tahu seperti apa Lion Parcel mengembangkan sayapnya di Semarang.

Di Semarang, Lion Parcel sudah membuka beberapa cabangnya. Kantor pusat Lion Parcel berada di jalan Taman Borobudur Utara 3 No.8. Sedangkan salah satu cabang, mereka membuka di Plasa Simpang Lima.

Kelebihan Lion Parcel

Karena menggunakan armada sendiri, Lion Parcel yang bergerak di bidang jasa titipan yang melayani pengiriman domestik dan internasional, menurut kami, unggul dalam kecepatan pengiriman. 

Sedangkan kekurangannya, mungkin lokasinya masih terbatas. Semisal kota atau daerah yang tidak memiliki bandara, tentu ini jadi masalah tersendiri.


Acara Kaskus di Semarang. Reviewnya bisa dilihat dibagian akhir postingan ini

Menggandeng UKM

Lion Parcel dalam kesempatan acara bareng Kaskus kemarin, lewat GM Sales yakni victory Ary, berbicara tentang penetrasi yang sudah dilakukan Lion Parcel dengan terus menggandeng UKM yang ada di Indonesia.

Salah satu bentuk terealisasinya adalah membuka gerai offline Lion atau Lion Shop bernama Window Of Indonesia (WOI) yang berada di Manado. Keberadaan WOI sekaligus untuk mewadahi besarnya animo pelaku usaha online yang ada di Indonesia.

Jadi kalau tidak salah kami mendengar, UKM yang digandeng nanti, produknya akan ditaruh di WOI. Gerai tersebut saat ini paling besar dan keberadaannya hadir di sana karena ada potensi wisatawan luar yang sangat besar, terutama turis dari Tiongkok.


Bagaimana menurutmu?
Sudah pernah coba layanan mereka? 

Info Lion Parcel di Semarang 
Web : http://lionparcel.com
Telpon : 024 -762-6728
WA : 0812-5577-555 / 0858-1177-5555
Pin : 5D529956

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?