Strategi Indosat Manjakan Pelanggan Dengan Paket Lengkap dari SMS, Telpon Hingga Internet


Pekan ini Indosat Ooredoo Area Semarang mengajak wartawan, dan media online, termasuk kami blog dotsemarang dalam rangka temu media di Fish & Co yang terletak di Jalan Dr. Wahidin No. 41 Semarang. Mereka mengenalkan layanan terbaru Indosat seperti data Rollover dan paket yang masih baru banget yaitu Telpon unlimited dan SMS Unlimited . Penasaran dengan paket anyar mereka?

Semenjak postingan kami tentang kehadiran jaringan 4G Indosat tahun 2015, provider yang memiliki kantor di kawasan Pandanaran ini memang terus berupaya memberikan layanan terbaik mereka kepada pelanggan. Apalagi kini mereka tidak sendiri dalam menghadirkan jaringan 4G LTE di kota Semarang, semua provider sudah memiliki layanan yang sama.

Temu media

Jujur tantangan mereka saat ini adalah kurang konsistennya jaringan 4G di kota Semarang. Kami sendiri sebagai pengguna terkadang mengalami gangguan, terutama di dalam ruangan. Namun saat berada di tengah kota, jaringannya baik-baik saja. Apakah kamu juga mengalami hal yang sama?


Pertanyaan ini akhirnya dijawab saat acara temu media hari Rabu kemarin (19/4) di Fish & Co. Kebenaran yang hadir ada Pak Dedi Widiwiyanto, selaku Head Of Indosat Ooredoo Sales Area Semarang.

Indosat memang terus berusaha memperbaiki jaringan mereka, apalagi akan mendekati bulan Puasa dan Lebaran. Beberapa kendala seperti bangunan tinggi yang melindungi area kadang mempengaruhi. Saat mendengar ini, kami jadi ingat saat launching beberapa operator, masalah ini kurang lebih mirip.

Tidak seperti biasanya kami hadir di acara Indosat dengan konsep 1 meja ini. Awal Tahun 2016, kami juga hadir saat acara Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Combo. Waktu itu lebih ramai ketimbang sekarang yang lebih kalem.


Pak Dedi (berkacamata)

Di sela-sela acara temu media, pak Dedi juga mengatakan bahwa 'Paket dari Indosat Ooredoo yang sekarang, dihadirkan bagi pelanggan dengan pilihan lengkap mulai dari Telpon, SMS hingga Internet. Pilihan paket ini kami tawarkan untuk memberikan kemudahan dan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih sendiri paket yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi sekaligus mengatur biaya pemakaian."

Serba Unlimited untuk Telpon dan SMS

Paket terbaru yang menyasar pelanggan baru ini sangat menarik karna sebar unlimited. Kamu yang ingin mencobanya bisa mencarinya dari sekarang. Layanan yang ditawarkan adalah nelpon 3 menit gratis nelpon ke sesama Indosat selama 24 jam. Dan kirim 1 SMS gratis unlimited SMS ke sesama Indosat 24 jam.

Data Rollover, sisa kuota yang bisa digunakan bulan berikutnya

Selain paket unlimited buat Telpon dan SMS, kamu yang suka berselancar di Internet kini dapat menikmati fitur data Rollover. Fitur ini bermanfaat untuk menyelematkan kuota Internet kamu yang masih sisa saat masa aktif paket berakhir. Biasanya saat waktu aktif paket habis, dan mengaktifkan paket berikutnya, kuota sisa Internet lama akan hilang. Namun yang ini tidak.

Data Rollover sendiri merupakan fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelanggan Freedom Combo, dan seluruh paket Internet bulanan IM3 Ooredoo. Dengan kata lain, pelanggan dapat secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakain di setiap bulan secara gratis.

Data Rollover bisa digunakan oleh pelanggan baru maupun lama, tanpa dikenakan biaya tambahan. Pelanggan hanya perlu memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket, selain itu bisa juga melakukan pembelian ulang paket Internet bulanan dengan harga yang sama atau lebih besar.

Daftar paket Internet Fredom Combo beserta harga (Khusus Area Semarang)
  • M, 2GB (ALL) + 5GB 4G = Rp 59.000
  • L, 4GB (ALL) + 10GB 4G = Rp. 99.000
  • XL, 8GB (ALL) + 15GB 4G = Rp. 149.000
  • XXL 12GB (ALL) + 25GB 4G = Rp. 199.000

"Sesuai janji kami untuk memperlakukan pelanggan sebagai sahabat, Indosat Ooredoo hadirkan paket yang simple, transparan dan mudah sehingga para pelanggan mendapatkan layanan telekomunikasi digital yang memberikan pengalaman dan produk terbaik untuk Indonesia," ujar Dedi.

"Kami akan terus menghadirkan terobosan-terobosan produk dan layanan bagi para pelanggan kami, sehingga mereka dapat meraih manfaat dari telekomunikasi, baik dalam menjalin tali silaturahmi dengan keluarga dan saudara, sampai dengan melakukan hubungan bisnis dengan mitra usaha mereka, serta lain sebagainya," tambah Dedi menutup pembicaraan.
...

Kamu yang mengikuti stories Instagram dotsemarang kemarin tentang acara ini sekarang bisa mengetahui informasi apa saja yang diberitahukan saat itu. Sebagian informasi ini berasal dari press release yang diberikan pada saat acara, jadi tentu benar.

Acara temu media seperti ini memang selalu menarik. Tentu, bukan awak media dan kami, blog dotsemarang yang dimanjakan. Kamu sebagai pelanggannya pun turut dimanjakan dengan kehadiran paket-paket seru ini yang mungkin kamu belum banyak tahu.

Semoga bermanfaat.

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?