Ponsel Feature Phone Masih Menarik di Semarang


Saat tren ponsel sedang naik daun dengan berbagai kelebihannya, ponsel tipe standar atau feature phone masih menarik rupanya. Seperti di pameran gadget ini, ponsel dengan keypad dan layar yang jadi satu ini masih dapat Anda temukan disini.

Adalah Pameran Gadget yang sedang berlangsung 8-17 Mei 2015 di lantai dasar, Plasa Simpang Lima ini. Ponsel dengan dominasi warna hitam dan putih ini begitu terlihat di etalase salah satu stand peserta.

Ya, Polytron adalah brand yang masih mengusung ponsel tipe Feature Phone dengan jagoannya Candybar series di pameran ini. Selain brand yang dominan merah ini, stan microsoft juga menghadirkan yang sama.

Ponsel ini memiliki kelebihan yaitu dapat mengakses internet, sudah menggunakan kamera digital, dual SIM, tv, radio dan lainnya. Dan paling spesial adalah ketahanan baterai yang lebih kuat ketimbang smartphone.

Meski hanya berjalan dijaringan 2G, ponsel ini setidaknya dapat mengakses internet. Apalagi sekarang ini, hadirnya Internet.org yang bisa berjalan di jaringan 2G memberi kemudahan bagi penggunanya.

Saat saya tanyakan kepada salah satu yang jaga stan, produk seperti ini masih diminati karena kemudahan cara pemakaiannya dan baterai tahan lama. Dan tentu segmentasinya orang-orang dewasa atau mereka yang ingin mendapatkan pengalaman baru soal internet.

Untuk kisaran harganya, ponsel ini diantara 300-500 ribuan, alias dibawah 1 juta. Ada yang tertarik?

*Halaman diperbarui 31 Oktober 2019

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?