Perang Pameran Gadget di Bulan Mei 2015


Ada yang menarik iklan spanduk di jalan-jalan kota Semarang. Pameran gadget atau ponsel begitu mendominasi beberapa tempat yang terbiasa dipasangin spanduk. Seolah perang, kedua pameran ini benar-benar menyita perhatian saya kali ini.

Adalah Plasa Simpang Lima yang sudah memiliki branding sebagai pusat komputer dan gadget di kota Semarang harus berhadapan dengan Java Mall yang selalu lebih menarik bila mengadakan agenda pameran disana.

Entah siapapun penyelenggaranya, kedua acara ini benar-benar memanjakan masyarakat Semarang sendiri maupun mereka yang sedang liburan akhir pekan di ibukota Jawa Tengah ini.

Saya sudah menuliskan gambaran atau review kedua pameran ini lewat website ini. Di Plasa Simpang Lima bisa dilihat disini dan Java mall, langsung aja klik disini.

Apa menariknya dari kedua pameran tersebut? Lalu, siapa yang lebih menarik bukan lebih baik menurut Anda? Pertanyaan ini tentu akan berbeda-beda menurut kepentingan dan tujuan apa Anda mengunjungi kedua mall tersebut.

Bila saya ditanya, tentu Java mall memiliki suasana dan luas ruangan sebagai keuntungan untuk menghadirkan banyak brand ikut acara mereka bulan ini. Lainnya, masih sama saja yaitu jualan ujung-ujungnya.

Lalu, kemana pameran komputer? Ada kok, tapi hanya diawal bulan saja yang nongol.

by @asmarie_



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?