Ponsel Ini Harganya Cuma 70 Ribuan


Saya terkejut dengan harga selama promosinya di pameran handphone yang sedang berlangsung di Sri Ratu Semarang. Harganya bos, cuma 70 ribuan (lebih dikit). Karena penasaran, saya lihat langsung gimana bentuknya.

Ponsel dengan merek Strawberry ST22 ini buatan China (lokal). Tidak salah bila Anda menduganya kesana, tapi yang jadi penasaran itu gimana ceritanya harga segitu dapat hp.

Setelah sampai lokasi, lihat gambar, begitulah penampakan ponsel yang harganya 70 ribu rupiah. Jelas memang dari segi desain yang dibuat minimalis dan transparan.

Karna cuma lihat-lihat saja, tidak membeli, saya hanya bisa berikan referensi spesifikasinya apa adanya berikut ini. Ponsel ini punya kamera belakang, namun jangan harap dapat kualitas bagus. Dual sim, memory card, bisa putar mp3, flashlight, dan bluetooth. Kalau Internetan sepertinya nanti dulu, deh.

Ponsel ini lebih baik dibanding membeli mp3 dengan harga standar juga. Namun soal kualitas suara, saya tidak tahu. Ponsel ini sepertinya hanya tersedia dengan harga 70 ribuan selama pameran handphone yang berlangsung di Sri Ratu (29 Juni -10 Juli).

Tertarik? Silahkan baca juga Unboxing dan Review Strawberry ST22 dari website yang saya temukan di mesin pencari bila sangat penasaran.

Artikel terkait :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?