[Review] Belanja Online Serba Diskon di blanja.com


Perkembangan e-commerce di Indonesia dewasa ini semakin kompleks. Para pemilik usaha pun saat ini bisa dengan mudah memanfaatkan media sosial yang merubah perilaku belanja para konsumen saat ini. Berdasarkan survei Kominfo.go.id, presentase pengguna internet di Indonesia melakukan belanja secara online sebanyak 47%.


Dengan makin berkembangnya tren jual beli online saat ini, tentunya membawa semakin banyak orang yang ingin mencoba ber-jualbeli online, entah sebagai penjual barang atau pun sebagai pembeli. Mereka para pelaku jual beli online, baik penjual maupun pembeli tentunya menginginkan proses transaksi yang aman dan nyaman bagi ke dua belah pihak.


Blanja.com merupakan salah satu e-commerce Indonesia yang memberikan fasilitas kepada para penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk memasarkan produknya. Situs blanja.com sendiri didirikan oleh dua brand besar yaitu e-bay dan Telkom Indonesia. Situs belanja online ini hadir di Indonesia pada bulan Juli tahun 2013.


Saat pertama membuka website blanja.com, hal yang menarik yang bisa dilihat disini anda bisa tampilan website yang fresh dengan perpaduan warna putih dan orange sehingga membuat anda yang ingin belanja disitus ini juga merasa sangat nyaman saat melihat produk yang dijual disini.


Ada banyak produk yang bisa ditemukan disitus blanja.com mulai dari fashion, kesehatan, gadget, elektronik, komputer, buku, film, sport dan masih banyak lainnya.


Produk-produk yang dijual di blanja.com juga original dan berkualitas. Selain itu, banyaknya promo diskon dari produk – produk yang dijual disitus ini juga menarik perhatian. Mulai dari 10% hingga 60%. Dan ternyata promo diskon diberikan setiap hari. Menarik bukan?


Proses transaksi yang mudah Selain dengan pembayaran melalui ATM, Anda juga bisa melakukan transaksi pembayaran dengan metode COD (Cash On Delivery). Metode tersebut adalah Anda membayar pesanan pada saat barang Anda terima.


Untuk menjadi penjual di situs blanja.com, salah satu syaratnya adalah penjual harus punya ijin bisnis dari pemerintah, dan kategori barang yang dijual merupakan barang – barang baru.

Dengan syarat tersebut memiliki kekurangan yaitu membatasi jumlah penjual dan pembeli di situs blanja.com. Kelebihannya pembeli tentu tidak perlu lagi dengan legalitas produk yang dijual disini.


Jadi, selain bisa mendapatkan banyak diskon besar. Dan dengan belanja melalui blanja.com, ada banyak keuntungan yang bisa didapat yaitu belanja pun menjadi aman dan nyaman.


Jika anda ingin berbelanja di situs blanja.com, pastikan anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dan memiliki akun belanja di situs blanja.com. Setelah anda memiliki akun di situs blanja.com, anda sudah bisa mulai belanja produk yang anda inginkan disini.


Bagaimana, tertarik mencoba berbelanja di situs blanja.com yang memberikan diskon setiap hari?


by @moiismiy



Informasi Pemasangan Iklan


Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?