10 Laptop ASUS Tahun 2017 Pilihan Blog dotsemarang Mulai Harga Ekonomis Hingga yang Mahal


Kami percaya harga laptop atau notebook yang saat ini dipasaran begitu tinggi tak mempengaruhi minat kalian untuk membeli. Meski begitu, kami menyadari bahwa setiap kali kami pergi ke pameran komputer di kota kami, harga tetaplah mempengaruhi.

Awal tahun 2018, pertanyaan kapan pameran komputer di Semarang digelar tetap datang kepada kami. Kadang bingung juga menjawab. Di daftar agenda bulanan kami memang belum ada menampilkan, tapi pertanyaan tersebut selalu ada. Apakah kamu sengaja atau memang tidak tahu?

Bulan Januari ini, kami infokan bahwa pameran komputer belum ada di Semarang. Sebelum pameran nanti digelar, sebaiknya baca referensi kami tentang 10 laptop yang kami pilih selama tahun 2017 ulasannya ada di blog dotsemarang.

Berikut daftar 10 laptop atau notebook yang kami pilih berdasarkan harga paling rendah hingga mahal. Soal spesifikasi, ASUS jangan ditanya tentunya.

1. ASUS X540 - Rp.3.549.000

Menyasar pengguna pelajar atau mahasiswa, Notebook Multimedia Asus ini rilis di blog dotsemarang pada bulan Juni 2017. Harganya benar-benar cocok di kantong kami.

Rindu dengan komponen DVD Writer, laptop dengan ukuran 15 inc ini menyediakannya. Disamping itu, kita diberikan penyimpanan memori (ROM) hingga 500GB. Artikel selengkapnya dan spesifikasi bisa dilihat di sini.

2. ASUS VivoBook Flip TP203 - Rp. 6.099.000

Laptop ini kami rilis di bulan desember 2017 di blog dotsemarang. Mungkin paling baru di antara lainnya. Laptop ini adalah paling kami sukai karena cara penggunaanya. Ya, ASUS mengenalkan Laptop ber-genre convertible.

“Dengan rancangan desainya yang inovatif, ASUS VivoBook Flip TP203 dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk,” ucap Galip. “Anda bisa mengubahnya menjadi mode standing display maupun tent mode dengan memutarnya engselnya hingga 280 derajat,” ucap Galip. Selengkapnya klik di sini.

3. ASUS VivoBook S - Rp 9.799.000

Dirilis di blog dotsemarang bulan Agustus 2017. Ini merupakan laptop/notebook termurah dari 6 produk yang dilaunching di Jakarta pada acara bertajuk The Edge of Beyond.

Diklaim memiliki 6 kali lebih cepat untuk penggunaan Wifi, perangkat ini dipersenjatai Intel Core i5-7200U processor U-series. Selengkapnya bisa klik di sini.

4. ZenBook Flip UX360CA - Rp 14.299.000

Laptop ini paling awal dirilis di blog dotsemarang, yakni Januari 2017. Hadir dengan dua saudaranya yang lain, laptop Flip seperti namanya memiliki banyak fungsi sekaligus.

Baterainya diklaim sangat hemat dan mampu bertahan lebih dari 10 jam.  Namanya juga produk premium maka berbagai teknologi yang digunakan pun sangat memanjakan penggunanya, termasuk keyboard backlight yang membuat kamu yang suka bekerja hingga malam hari bisa terbantu. Selengkapnya bisa dilihat di sini.

5. ASUS VivoBook Pro - Rp 15.299.000

Sama seperti di atas, rilis bulan Agustus 2017.  Karena harganya lebih mahal daripada saudaranya (di atas), maka kemampuannya jangan ditanya. Perangkat ini sudah dilengkapi Intel Core i7 processor H-series. Selengkapnya di sini.

6. ASUS ZenBook UX410 - Rp.15.799.000

Notebook yang dirilis di blog dotsemarang bulan Juni 2017 ini membawa Eka Gustiwana sebagai salah satu foto yang kami tampilkan dalam halaman.

“Notebook dipakai oleh hampir semua pembuat konten, baik dia seorang YouTuber, Musisi, Filmmaker, Komikus, Desainer, dan Blogger,” sebut Eka. “Mereka menggunakan notebook untuk merangkai ulang karyanya agar bisa dinikmati orang lain,” ujar Eka. Selengkapnya buka di sini.

7. Asus ZenBook UX410UQ - Rp15.799.000

Rilis di blog dotsemarang bulan April 2017, seri Zenbook ini menyasar untuk pengguna yang menghabiskan waktu untuk membuat konten kreatif. Seperti foto, menulis, desaing grafis hingga multimedia.

Dengan ketebalan hanya 1,895cm dan bobot kurang dari 1,5Kg, notebook ini menawarkan ketipisan dan keringanan yang luar biasa untuk ukuran sebuah notebook 14 inci. Artikelnya bisa kamu lihat di sini.

8. ASUS ZenBook 3 Deluxe - Rp. 25.299.000

Rilis Agustus 2017 di blog dotsemarang, kami turut hadir di acara launching laptop ASUS ini yang bertajuk The Edge of Beyond di Jakarta.

Ukurannya 14 inc dengan membawa Intel Core i7 dan RAM sebesar 16GB. Ulasan terbarunya bisa dilihat di sini.

9. ASUS ZenBook Flip S - Rp 25.299.000

Laptop ini dirilis bulan Agustus 2017. Menariknya, kami mengulasnya lebih personal. Perangkat yang dapat bertahan 11 jam ini sangat menyenangkan untuk digunakan di luar ruangan. Terutama pengguna yang sering berada di luar ruangan. Ulasannya detail bisa dibaca di sini.

10. ASUS ZenBook Pro - Rp 26.299.000

Masih di bulan Agustus 2017, perangkat komputer jinjing ini membawa prosesor Intel Core i7 Quad Core H-series. Ketahan baterainya mencapai 14 jam. Selengkapnya lihat di sini.

...

Selamat datang bulan Februari, kami harap kamu dapat menjadikan artikel ini sebagai referensi bila sedang mencari laptop di pameran komputer atau sedang ingin berganti yang baru tahun ini.

Produk laptop Asus di atas kami fokuskan pada varian X series, VivoBook series dan Zenbook. Jadi jangan tanya di mana varian ROG yang tidak kami bawa di sini yang barangkali tentu kalian juga tahu harganya ada yang mencapai 50 jutaan lebih.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?