Review Nubia M2, Terkesan Dengan Layar Pisahnya


Kami tak bermaksud selingkuh dari produk yang sering kami gunakan, Asus. Kami terbuka untuk produk apa saja, yang dalam pandangan kami itu menarik untuk kami dibawa ke blog dotsemarang. Nubia M2 punya kemampuan menarik, berikut selengkapnya.

Perkenalan kami dengan M2 terjadi saat pameran handphone yang berlangsung akhir tahun di Java Mall Semarang. Memang saat itu kami hanya memegang produk promosi, bukan yang baru. Namun dari harga dan spesifikasinya, sangat menarik untuk dibawa.

Harga 3,3 juta

Jika bersaing dengan harga kompetitior, harga 3,3 juta memang terbilang mahal bila membandingkan dengan produk Xiaomi Redmi Note 4X. Kebenaran rekan kami ada yang beli Smartphone ini saat pameran. 

Namun melihat spesifikasi yang ditawarkan, terutama dua kamera belakangnya, M2 bisa dibilang ramah di kantong untuk pengguna yang memang menyukai fotografi.

Kemampuan fotografi yang mumpuni


Semenjak masuk ke Indonesia bulan April 2017, Nubia memang fokus pada kemampuan fotografi yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia.

Jadi jangan heran, produk dari Tiongkok ini memanjakan kamera belakangnya dengan kemampuan dua kamera 13MP yang diambil dari kamera Sony. Untuk kamera depan, 16MP menjadi andalan bagi pengguna yang sangat menyukai swafoto.



Ini baru sektor kamera, belum dari lini fitur aplikasi kamera bawaannya yang memberi pilihan memaksimalkan kamera yang ada.

Layar pisah

Dari awal kami memang tertarik dengan kemampuan layar pisahnya dalam satu Smartphone. Ibaratnya, kita punya dua Smartphone dalam satu genggaman.


Bahkan sekelas Samsung Galaxy Note 8 yang kami pinjem dari sahabat kami, fitur layar pisah belum ada di dalamnya. Entah, apakah kami saja yang kurang mengeksplore mengingat hanya sebentar menggunakannya.

Layar pisah menurut kami bermanfaat untuk mengakses aplikasi bersamaan, bermain game, chat, nonton tanpa harus berpindah layar. 

Kekurangan Nubia M2

Sayangnya, M2 yang kami pegang ini tidak begitu lama kami pinjem. Banyak sebenarnya kalau kamu cari kekurangan sebuah ponsel, termasuk M2 ini. Maafkan kami kurang mengeksplor di sini.

Spesifikasi lengkap Nubia M2


Untuk RAM, M2 membawa 4GB bersamaan ROM-nya yang diisi 64GB dan dapat ditingkatkan hingga 200GB. 

Si otak pekerja alias prosesor, M2 memasukkan Qualcomm Snapdragon MSM8953 yang ditemani Octa-core A53 2.0GHz, 14nm process, 64-bit , dan Adreno 506 GPU.

Sistem operasi sendiri, M2 memiliki OS nubia UI 4.0 yang persamaannya sama dengan Android M. Selengkapnya bisa kamu cek sendiri di link berikut ini.


Artikel terkait :

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?