Brush Calligraphy Workshop, Belajar Bagaimana Bikin Lettering yang keren


Akhir pekan ini akan diselenggarakan acara seru di lapangan Parkir Gedung Rimba Graha, Semarang. Selain kamu bisa belajar tentang Brush Calligraphy, kamu bisa mengikuti berbagai acara seru lainnya seperti creative bazaar, art exhibition, music performance dan masih banyak lagi. 

Kamu yang mengikuti akun Instagram dotsemarang tentu sudah tahu post promosi acara ini yang akan diselenggarakan tanggal 13 Januari 2018 mulai jam 4 sore dan acara gratis.

Acara ini juga akan dihibur beberapa musisi seperti @gme_id @absurdnation @sampansuar @glasstrick. Sedangkan untuk mengikuti workshopnya, kamu harus mengikuti syarat yang ditentukan yang bisa kamu lihat di Instagram di bawah ini.

Semarang, we’re coming back to Your City! Free Workshop Urban GiGs Discover Dubai kali ini, Lo bisa belajar tentang Brush Calligraphy bareng @edisonsaputroo . Penasaran kan gimana caranya bikin lettering yang keren? Yuk ajakin temen-temen Lo buat join free workshop di #UrbanGiGs event kali ini! Save the date: January 13th 2018 at Lap. Parkir Gedung Rimba Graha, Semarang. Start at 4PM! Gimana cara ikutan workshopnya? Check this out: 1. Follow @urbangigs & @_generation_g 2. Posting foto Karya Lo (lettering, sketch, doodle, drawing) di instagram, bisa foto lama/baru dengan medium apa saja. 3. Gunakan hashtag wajib dalam caption post Lo #UrbanGiGs #UrbanGiGs_smrg dan jangan lupa tag account @edisonsaputroo 4. Berikan alasan mengapa Lo ingin mengikuti Brush Calligraphy Workshop ini. 5. Batas waktu submit foto Jumat 12 January 2018 jam 12.00 siang. 6. Peserta workshop terbatas dan akan diumumkan melalui DM. Good luck! Urban GiGs Discover Dubai also bring you : Music Performance @gme_id @absurdnation @sampansuar @glasstrick Banyak aktifitas seru yang bisa kamu ikuti : ATTRACTIVE GAMES | ART EXHIBITION | CREATIVE BAZAAR | WORKSHOP #urbangigs #urbangigs_smrg #eventsmg #eventsemarang #semarang #musik #indie #karambaart #workshopsemarang #infosemarang #semaranghits
A post shared by Dot Semarang (@dotsemarang) on

Tertarik menghabiskan akhir pekan nanti datang ke sini? 
..

Ini adalah konten berlabel promosi pertama kami di tahun 2018. Buat kamu yang ingin bekerja sama dengan dotsemarang bisa hubungi kami di sini atau di bawah ini.

*Promosi ini berbayar

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?