Hadir Lagi, Yuk Ikutan Kompetisi Liga Bloger Musim Ke-5/2017


Salah satu program dotsemarang paling ditunggu-tunggu adalah Liga Bloger Indonesia. Kompetisi yang diperuntukkan buat blogger Indonesia ini hanya digelar setahun sekali dan satu-satunya di Indonesia bahkan dunia. Yuk, cari tahu info terbarunya di sini.

Terakhir dotsemarang memposting tentang Liga Bloger Indonesia atau LBI di blog pada bulan April 2016. Postingan waktu itu tentang juara musim ke-4 yang kali ini didapatkan bloger Jogja dan seorang perempuan.

LBI Musim ke-5

Tahun kelimanya kompetisi ini sudah berjalan, LBI masih mengusung format yang sama yaitu kompetisi. Tiap peserta akan merasakan pengalaman yang jarang didapatkan semisal ia belum pernah ikutan. Seperti duel sesama blogger, mendapatkan poin untuk bertahan di klasmen dan tantangan lainnya.

Musim kelima yang akan digelar Januari 2017 ada beberapa info tambahan yang harus diberitahukan terlebih dahulu. Seperti biaya registrasi 100 ribu yang tujuannya membiayai kompetisi. Dengan ini, LBI berjalan dengan mandiri tanpa sponsor satupun (beberapa musim sebelumnya juga).

Buat peserta baru, LBI sendiri sudah menyiapkan 10 bloger yang menjadi lawan Anda semua. Mereka adalah peserta yang kembali diikut sertakan karena berhasil menembus 10 besar. Mereka sudah bersiap di bulan Januari.

Buat peserta baru dan lama, semisal pendaftaran melebihi kuota, bulan November besok akan dibuatkan babak kualifikasi untuk menjaring peserta di awal kompetisi.

Silahkan Daftar di sini.

Anda yang tertarik untuk bergabung, silahkan berkunjung ke blog LigabloggerIndonesia. Atau mau langsung, silahkan klik di sini.

Pendaftaran dibuka hingga 2 minggu lebih, jadi jangan khawatir. Silahkan pelajari dulu beberapa informasi yang sudah ada di blog LBI.

...

Dotsemarang berharap dengan adanya kompetisi ini, Anda kembali bergairah untuk menulis kembali di blog masing-masing. Bukan saja buat diri sendiri, tapi buat dunia bloger Indonesia.

Ikuti terus perkembangannya di blog LBI atau Twitter LBI2017. Apakah Anda yang nanti menjadi juara baru?

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?