Tips Instagram : Unggah Foto Langsung Tampil di Twitter (Bentuk gambar bukan link)



Biasanya saat pengguna instagram mengunggah foto lalu disebarin ke akun media sosial lainnya seperti twitter, maka akun burung biru hanya menampilkan link saja. Nah, dengan cara ini Anda bisa mengunggah foto instagram ke twitter dalam bentuk foto juga. Tertarik kan?

Menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama  IF by IFTTT, semua itu bisa dilakukan. Aplikasi ini tersedia disemua platform mobile, seperti halnya Android, iOS, serta Windows Phone.

Caranya adalah instal aplikasi tersebut. Lalu daftar dulu seperti membuat akun media sosial pada umumnya. Kemudian masuk ke tampilan utama aplikasi. 

Seperti yang diposting arenalte.com (28/9), setelah itu pengguna mengatur koneksi antar kedua situs sosial media. Karena membahas instagram, maka cari icon instagram dan twitter. Setelah proses sinkrong selesai, coba deh posting foto di Instagram Anda. Dan lihat apa yang terjadi. Saya berjalan dengan baik tanpa terkedala.




Selain dapat dilakukan buat instagram ke twitter, di sana juga sangat banyak yang dapat dihubungkan. Coba saja kalau gitu. Postingan ini bisa secara lengkap dilihat juga disini.



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?