Cari Wifi di daerah Pemuda, Coba Mampir di Minimarket Ini


Di daerah Pemuda,  arah dari Paragon Mall ke Mall Sri Ratu, ada dua minimarket yang ada di sana. Keduanya sudah memberi fasilitas WIFI. Salah satunya yang ingin dotsemarang bahas dipostingan berikut.

Alfamart adalah minimarket yang ingin dotsemarang bahas. Baru - baru ini, terlihat banner wifi yang sepertinya berkolaborasi dengan perusahaan penyedia layanan wifi di Semarang.


Harganya sangat terjangkau bila menggunakan layanan Wifi.id memang. Yang menarik adalah voucher internet bisa dibeli dari gerainya langsung. Kecepatannya, tidak perlu ditaya lagi.


Sepertinya saingan jaringan wifi id hanya bisa ditandingi provider Smartfren yang sudah menggunakan jaringan 4G di Semarang. Sangat besar untuk sekedar Anda memanfaatkan hanya untuk bermain media sosial di sini. Jangan untuk download video, yah. Itu Ilegal *eh


Sebenarnya bila Anda pengguna operator Telkomsel sepertinya bisa menggunakan dengan memotong pulsa. Untuk caranya, buka aja browser di ponsel Anda lalu ikuti intruksinya. Tapi bila Anda tidak ingin ribet dan menggunakan laptop, beli voucher seperti ini sangat rekomendasi.

...

Kota Semarang semakin hari semakin siap untuk menuju 'Smart City' sebenarnya bila melihat titik-titik WIFI saat ini. Sedangkan bagi perusahaan Telkom yang bermitra juga terus berusaha melebarkan sayapnya dengan program Wifi Cornernya.

Lalu, pasar modern semacam minimarket 'Alfamart' persaingan dengan minimarket lainnya juga menjadi persaingan sendiri. Mau tidak mau, masyarakat juga akan terus mengikuti tren yang ada. Mengingat perusahaan teknologi terus berinovasi.

Hadirnya wifi id corner di daerah Pemuda - Semarang, tentu memudahkan bagi para pekerja yang terhubung dengan internet. Sebagian lagi mereka yang berusaha eksis dan kendala kurang Internet juga akan sedikit berkurang. Bagaimana pendapat Anda?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?