Rembug Socmed Edisi 10 : Peduli Terhadap Pilwalkot Semarang


Bertempat di Hotel Grasia, minggu (25/10), para penggiat media sosial Semarang yang memiliki wadah bernama 'Rembug Socmed' mengadakan acara dengan tema 'Pilwakot Punya Siapa? 

Menghadirkan mas Agus Suprihanto dari KPU Semarang yang banyak membahas tentang kegiatan dari KPU yang dilakukan untuk mensukseskan  agenda pemilihan kepala daerah menjelang akhir tahun ini, dan Joyo NS Gono sebagai pengamat dari komunikasi Undip. 

Peserta sendiri yang hadir berasal dari mahasiswa, penggiat media sosial, desain grafis, dosen, dan masih banyak lagi. Selain membahas soal strategi KPU Semarang sendiri, acara yang sudah ke-10 kali ini melihat sisi marketing yang dilakukan KPU seperti media sosial dan iklan-iklan yang ada di jalan - baliho.

Beberapa catatan yang dotsemarang tangkap seperti twitter KPU yang kurang update, cara mengetahui apakah kita sudah terdaftar apa belum, efektivkah kampanye lewat media visual, banyak mahasiswa yang belum tahu siapa calon pilwalkot dan waktunya, merupakan pembahasan yang menarik dari forum diskusi ini.



Tema ini bisa diikuti dengan menggunakan tagar #RS10

Ya, jadi banyak bahan masukan bagi KPU Semarang untuk terus berbenah sebelum waktu pemilihan tanggal 9 desember mendatang. Terutama sosialisasi yang masih minim di media sosial. Padahal, media sosial sukses besar digunakan pada saat pemilihan Presiden. 


Selesai acara seperti biasa, sesi foto bareng

*Forum yang wajib diikuti bila Anda sedang di Semarang, banyak membahas tema-tema menarik seputar Semarang. Info update acara bisa follow akun @rembugsocmed.
...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?