Event : Semarang ITT & Public Service Expo (15-20 Oktober)


Nama acaranya cukup panjang juga untuk mengejanya satu persatu. ITT sendiri adalah Investment Trading Tourism yang ingin bermaksud memperkenalkan lebih dekat berbagai potensi bidang investasi, perdagangan dan pariwisata yang ada di Semarang kepada masyarakat, terlebih kepada para pelaku usaha dan calon investor.

Agenda Acara Semarang ITT & Public Service Expo sendiri berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 15 Oktober hingga 18 Oktober (hari minggu) di DP Mall. Jam buka seperti biasa mengikuti mall buka yaitu 10.00 – 22.00 WIB. Dan tentu acara ini gratis.

Mengutip dari Tribun Jateng (15/10), acara ini sudah sangat rutin digelar 3 tahun terakhir ini. Dan Untuk pertama kalinya, pada ITT 2015 ini dipadukan dengan Public Service Expo. Stan yang mengikuti sekitar 40 stand.

Yang menarik dari acara ini adalah peserta bukan dari Semarang saja sebagai tuan rumah tapi dari berbagai daerah dan provinsi seperti Kab. Tulungagung, Kab. Gresik, Kab. Kepulauan Seribu, Kab. Tabalong Kalimantan Selatan, Kab. Banjar, Kab. Semarang, Kab. Wonosobo, Kab. Jepara, Dekopin Jawa Barat, hingga Kota Samarinda.

Berikut suasana acaranya  ;








Link share : http://bit.ly/1LQcqin 
Foto-foto di sini boleh diambil tapi dimohon cantumkan sumbernya - dotsemarang


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?