Taruh Brosur, Cara Menarik Penonton Film di Bioskop Semarang


Ada yang menarik dari bioskop Semarang yang terletak di Mall Ciputra lantai 2, Cinema XXI beberapa waktu lalu. Meja tempat dimana penonton membeli tiket dimanfaatkan oleh pemilik film untuk menaruh brosur film mereka yang akan tayang beberapa waktu kedepannya. Apakah ini efektif?

Sepertinya media sosial atau pun banner belum cukup mempromosikan film-film Indonesia yang tayang agar menarik penonton dengan jumlah banyak. Ya, bioskop bukan lagi sekedar tempat menonton atau membeli tiket tapi juga digunakan sebagai tempat promosi.



Mungkin cara-cara menaruh poster dan banner film di sudut-sudut bioskop kurang ampuh. Makanya dengan cara menaruh brosur di dekat meja loket tiket diharapkan para penonton yang membeli tiket merasa tertarik dan waktu akan datang (film tayang) mereka kembali ke bioskop.

Lihat gambar-gambar di halaman postingan ini bukan saja menaruh cover film terbaru mereka, tapi plus sinopsisnya. Rasa penasaran penonton diharapkan membuka halaman belakang dan membacanya.

Sebelumnya, beberapa bulan kemarin saat film Om Indro Warkop yang bermain di film Komedi Moderen Gokil juga menaruh promosi filmnya jauh-jauh hari di meja loket. Tapi bukan brosur. Melainkan kalender mini dengan gambar para pemain.

Bila melihat cara marketing Komedi Modern Gokil lumayan sukses menarik perhatian, semoga saja film ini (gambar) dapat sukses juga yang sama. Bagaimana menurut Anda?



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?