Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan Oktober 2025

Image
Bulan Oktober ini terasa istimewa buat kami para pemilik blog . Ada semacam perjalanan kilas balik untuk menengok lagi eksistensi kami, khususnya di Kota Semarang . Tak hanya itu, kabar baik berembus kencang dari Semarang: sebuah pusat keramaian yang sempat rehat sejenak, kini sudah kembali dibuka! Semarang memang tak pernah kehabisan cerita. Awal bulan ini jatuh di hari Rabu. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila seakan menarik kami kembali pada gejolak masa lalu negeri ini. Kami diajak untuk meresapi kembali nilai-nilai dasar yang menjadi fondasi kita berbangsa dan bernegara. Berlanjut ke hari berikutnya, jiwa nasionalisme kami kembali diketuk untuk memperingati Hari Batik Nasional . Bahkan, Semarang sendiri, masih di bulan yang sama, akan merayakan sejarah besar Pertempuran Lima Hari . Semangat patriotisme kami akan selalu diingatkan untuk tak pernah melupakan nilai-nilai luhur masa lalu. Agenda Semarang Gara-gara disuruh menengok ke belakang, kami jadi ikutan untuk membuka halaman ...

Taruh Brosur, Cara Menarik Penonton Film di Bioskop Semarang


Ada yang menarik dari bioskop Semarang yang terletak di Mall Ciputra lantai 2, Cinema XXI beberapa waktu lalu. Meja tempat dimana penonton membeli tiket dimanfaatkan oleh pemilik film untuk menaruh brosur film mereka yang akan tayang beberapa waktu kedepannya. Apakah ini efektif?

Sepertinya media sosial atau pun banner belum cukup mempromosikan film-film Indonesia yang tayang agar menarik penonton dengan jumlah banyak. Ya, bioskop bukan lagi sekedar tempat menonton atau membeli tiket tapi juga digunakan sebagai tempat promosi.



Mungkin cara-cara menaruh poster dan banner film di sudut-sudut bioskop kurang ampuh. Makanya dengan cara menaruh brosur di dekat meja loket tiket diharapkan para penonton yang membeli tiket merasa tertarik dan waktu akan datang (film tayang) mereka kembali ke bioskop.

Lihat gambar-gambar di halaman postingan ini bukan saja menaruh cover film terbaru mereka, tapi plus sinopsisnya. Rasa penasaran penonton diharapkan membuka halaman belakang dan membacanya.

Sebelumnya, beberapa bulan kemarin saat film Om Indro Warkop yang bermain di film Komedi Moderen Gokil juga menaruh promosi filmnya jauh-jauh hari di meja loket. Tapi bukan brosur. Melainkan kalender mini dengan gambar para pemain.

Bila melihat cara marketing Komedi Modern Gokil lumayan sukses menarik perhatian, semoga saja film ini (gambar) dapat sukses juga yang sama. Bagaimana menurut Anda?



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

GAC AION "Gaspol" di GIIAS Semarang 2025: Strategi TikTok Viral & 'Lawang Sewu Deals'

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai