Melirik Star Indesign, Bisnis Boneka Karakter


Mengungkapkan ekspresi seperti pernikahan atau lulus wisuda dengan sebuah boneka karakter tentu sangat menyenangkan. Ada sisipan kenangan yang akan selalu diingat bila melihatnya. Inilah yang saya lihat dari bisnis teman saya berikut ini.

Saat hari raya Idul Adha, 24 September 2015, tak sengaja saya melihat ‘update status facebook’ teman saya yang begitu menarik. Alih-alih mengucapkan hari raya, saya malah langsung bertanya tentang bisnis yang sedang ia geluti. Apakah ini startup?

Nama pendirinya adalah Dwi Septia, wanita dan masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasata di Semarang. Bisnis yang ia geluti ini pada awalnya konsen dengan wallsticker, semacam wallpaper dinding dengan berbagai pernak pernik menarik.

Bisnis tersebut sudah berjalan 2 tahun, namun akhirnya berubah menjadi starindesign. Saat melihat media yang digunakan, instagram @starindesign, produk-produknya dipajang disana. Berbagai boneka karakter ditampilkan, lucu dan menarik.

Perubahan nama bisnis dari wallstiker ke Indesign itu sendiri dikarenakan sang pendiri suka hal berbau desain interior dan handmade. Pikirnya, mengapa tidak digabungkan saja keduanya.

Dari perubahan nama tersebut, kini Indesign menjadi sebuah tempat produk-produk dari teman-teman yang juga memproduksi handmade. sang pendiri berusaha membantu menyalurkan produk-produk tersebut biar banyak orang yang lebih mengenal.

Tidak hanya membuat boneka karakter atau flanel, layanan jasa lainnya seperti wallpaper roll, desain karakter, gantungan kunci, desain interior dan lainnya juga bisa dilakukan.

Informasi Star Indesign dapat dilihat di Instagram. Untuk website atau blog, saya belum melihatnya. (website di bio instagram sudah tidak aktif).



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?