Cari Oleh-oleh Kuliner Semarang, Coba Beli Tahu Petis Yudhistira


Salah satu brand kuliner khas Semarang yang populer dengan menu utamanya 'tahu petis' adalah Tahu Yudhistira. Pengalamannya sejak tahun 2006 membuatnya kini memiliki cabang hingga di 7 kota di Indonesia. 

Dotsemarang baru saja berkenalan dengan produk tahu Yudhistira saat acara di DP Mall. Nama Yudhistira mengingatkan dotsemarang kepada salah satu tokoh protagonis dalam cerita yang beberapa kali disiarkan di televisi, Mahabharata. Apakah ini ada hubungannya? Entahlah.

Menjadi salah satu peserta di pameran, kami akhirnya dapat bernapas lega. Maklum, setiap acara terkadang tidak menemukan kuliner khas Semarang yang ikut ambil bagian. Mungkin karena acara ini bertujuan menghadapi MEA dan diikuti beberapa kota seluruh Indonesia, makanya bisa hadir.

Bila Anda tidak sempat mengunjungi pameran, tahu Yudhistira dapat dipesan melalui online. Mereka hadir diberbagai media sosial seperti facebook maupun twitter. Sedangkan website, mereka juga hadir dan menarik juga tampilannya.




Saat menikmatinya di pameran, harganya 1/2 harga lumpia tapi termasuk mahal menurut dotsemarang. Mungkin dari kualitas, dan bahan yang digunakan itu yang mempengaruhi. Harga di sini sekitar 3 ribuan.

Di Semarang sendiri, alamat tahu petis Yudhistira dapat ditemui di jalan Yudistira No.21 Semarang (masuk dari samping UDINUS). Ternyata nama jalan, toh.

Saat mengunjungi websitenya, brand tahu Yudhistira sudah mendapat label Halal dari MUI dan juga terdaptar di Departemen Kesehatan. Selain itu, ada juga cara pemesanan, blog, lokasi outlet dan lainnya.

Ada yang mau pesan?

Kontak

Facebook : tahupetisyudhistira
Twitter : juraganpetis
website : http://www.tahupetis.com
Telp. : 081289900123

Tahu Petis merupakan kuliner khas Semarang yang termasuk kategori jajanan seperti Lumpia Semarang. Ciri utamanya adalah sambel petis yang berwarna hitam yang diselipkan diantara bahan utamanya yaitu tahu pong.



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com


Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?