Ini Logo HUT Kota Semarang yang Ke 471


Mengusung tema seputar HUT Kota Semarang yang ke-471, seperti tiap tahun rutin lomba ini dilaksanakan, kami pun ikut membawanya ke blog dotsemarang. Buat yang belum tahu, berikut pemenangnya.

Adalah Gondang Tri Witono, pemenang dari Jogja untuk lomba desain logo HUT kota Semarang ke-471 kali ini.

Untuk tagline "Bersama Rakyat, Semarang Semakin Hebat', ternyata ini tambahan. Lomba yang digelar bulan Februari ini diikuti ribuan peserta, selengkapnya bisa kamu lihat di foto instagram di bawah ini.

PEMENANG LOMBA LOGO ...... Sugeng dalu poro sedulur, Penjurian Tahap Akhir Lomba Logo Hari Jadi ke 471 Kota Semarang Tahun 2018 telah selesai dilakukan dan dengan ini mempersembahkan Logo dari: GONDANG TRI WITONO Alamat : Jl. Pakel UHV 451, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta Sebagai PEMENANG Lomba Logo Tahun 2018 ini Kepada pemenang akan dihubungi oleh panitia untuk teknis pengambilan hadiah yang akan diserahkan setelah Upacara Peringatan Hari Jadi ke 471 Kota Semarang tanggal 2 Mei 2017 di Balaikota Semarang. Selamat kepada pemenang dan kepada poro sedulur yang belum beruntung dari berbagai wilayah tanah air seperti: Sumatera, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimanatan, Sulawesi, Bali, Nusatenggara dan Kota Semarang sebanyak 1.793 peserta dengan jumlah kiriman logo lebih dari dua ribu logo, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dalam kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 471 Kota Semarang. Sampai jumpa pada kegiatan berikutnya Maturnuwun, Salam Semarangan... He..eH ______________________________ #banggasemarang #pemkotsemarang #semarang #semarangan #semarangsekarang #semaranghebat #kakilimasemarang #seputarsemarang #wisatasemarang #visitsemarang #tentangsmg #kotalamasmg #semarang_sekitar facebook.com/semaranghebat #dotsemarang #potret_smg #panoramasemarang #loker_semarangkerja #cahsemaranghebat #hangoutsemarang #Eventsclick  #loker_smg #eventsemarang #denokkenangsmg #semarangcityid
A post shared by OFFICIAL PEMKOT SEMARANG (@semarangpemkot) on

Tidak seperti tahun lalu kami dengan mudah mendapatkan informasi dari mesin pencari tentang makna logo HUT kota Semarang, tahun ini sepertinya susah sekali. Hingga tulisan ini kami buat, terpaksa informasi yang kami sajikan tidak banyak.

Kami harap dari postingan ini, kamu setidaknya tahu logo untuk HUT tahun ini. Berikut logo-logo lainnya yang mengikuti lomba HUT kota Semarang 471. Gambar lebih jelasnya bisa kamu lihat langsung lewat Instagram Pemkot Semarang.


..

Merah sepertinya masih identik dengan Semarang. Bedanya dengan tahun lalu, warna merah sangat mendominasi. Sedangkan tahun ini warna yang mendominasi adalah putih.

Logo pemenang ini akan sering kamu jumpai dibeberapa alat kampanye promosi yang digunakan Pemkot maupun acara-acara lainnya hingga hari jadi kota Semarang pada tanggal 2 Mei 2018.

Sumber gambar : Instagram Pemkot Semarang

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?