Beli Rumah Idaman di Semarang, Gratis Mitsubishi Expander dari Jaya Metro Tahun Ini


Berencana membeli rumah tahun ini di Semarang? Mungkin bisa kami rekomendasikan berikut ini, apalagi ada kesempatan undian sebuah mobil yang bisa didapatkan secara cuma-cuma. Tertarik penawaran dari Jaya Metro ini?

Pengembang perumahan terkenal di Semarang ini terus saja memberi kejutan bagi calon pembelinya. Sukses di tahun 2017 dengan undian yang kurang lebih sama, bahkan ada pembeli rumah yang berangkat ke Korea, tahun 2018 ini kejutan tersebut kembali menjadi bagian kampanye promosi mereka.

Tidak tanggung-tanggung, mobil dengan merek Mitsubishi Expander ini yang kali ini diberikan. Bila dilihat dari Instagram Jaya Metro yang sudah dipublish, warna Red Metallic yang diberikan. Entah, apakah warna tersebut yang nantinya didapatkan calon pembeli mereka. Yang pasti Expander siap berlabuh di garasi rumah bagi calon pembeli yang beruntung.

Apaaa..??? Beli Rumah Idaman Gratis* Mobil Idaman 😍 . Ada kejutan apalagi nih di Undian Tahunan 2018.. Jangan sampe terlewatkan moment kesempatan ini.. Yuk kepoin akun instagram @jayametro_smg dan cari tau untuk info syarat ketentuan berlakunya.. . Atau bisa kunjungi kantor pemasaran kami di : - Ruko Pandanaran Hills blok AC no 9, kelurahan Mangunharjo, kecamatan Tembalang, Semarang.. - Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue no 1-3 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang.. . Buruann booking sebelum kehabissaaann!!! . #jayametro #realestate #new #bukitmutiarajaya #pandanaranheight #emeraldgarden #sirandahills #bukitviolanjaya #rumahmurahsemarang #rumahdekatundip #rumahbebasbanjir #rumahviewmenarik #rumahimpian #rumahidaman #perumahansemarang #developer #property #propertysemarang #investasirumah #housing #housinginvestment #hitssemarang #semarang #jatengexsis
A post shared by Jayametro Semarang (@jayametro_smg) on

Bicara tentang Mitsubishi Expander sendiri, mobil dengan desain yang sporty namun futuristic ini sekilas mirip Mitsubishi Pajero Sport menurut situs carsome.id, dan disebut-sebut akan mengalahkan posisi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Soal konsumsi bahan bakar, Mitsubishi memastikan akan lebih irit meski tampilan bodinya terlihat lebih besar dibandingkan dengan mobil MPV lain di kelasnya.

Bila bagian luarnya saja sudah memberi kesan mewah menurut kami, maka tentu bagian dalamnya pun kurang lebih sama. Masih dari situs carsome.id yang menampilkan beberapa gambar bagian dalam mobil, kesan mewah dapat dilihat dari bagian interior. 

Yang kami suka juga dari mobil ini adalah fitur tanpa kunci yang membuat pemiliknya menyalakan mobil tanpa perlu menggunakan kunci atau disebut fitur keyless entry.

Sangat menginginkannya? Tentu Anda harus bersabar dulu. Beberapa perumahan dari Jaya Metro diantaranya, Emerald Garden, Pandanaran Height, Pandanaran Terrace, selengkapnya cek di sini.

Seperti acara undian yang sudah kami ikuti sebelumnya, undian biasa dilakukan di akhir tahun yang biasanya dibuat dalam suasana gatheting.

Karena bersifat undian, tentu Anda tidak boleh melewatkan begitu saja dengan menunggu terlalu lama. Informasi selengkapnya datang langsung ke kantor pemasaran berikut ini.
  • Ruko Pandanaran Hills blok AC no 9, kelurahan Mangunharjo, kecamatan Tembalang, Semarang.
  • Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue no 1-3 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang.
Atau kepoin mereka di kanal media sosial seperti Youtube, Facebook dan situs mereka di www.jayametro.com. Kapan lagi beli rumah idaman dapat mobil idaman pula?

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?