ASUS Akan Hadirkan Smartphone Pertama Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform


[Halaman ini berisi konten press release] Kabar terbaru dari postingan sebelumnya mengenai launching Asus pada tanggal 23 April, besok. Produk ini akan menjadi standar baru bagi smartphone di segmen mid-high. Selengkapnya tentang kabar ini.

Pengguna Smartphone di Indonesia akhir-akhir ini terus disuguhi model terbaru yang tentu tidak ingin dilewatkan. Apakah dengan tren ini nasib-nasib ponsel lama akan berakhir dan kantong kita semakin menipis?

Jawaban tersebut, hanya kamu yang dapat menjawabnya. Bila kamu terus mengikuti perkembangan terbaru, maka sudah ketebak jawaban apa yang ingin disampaikan.

Standar baru, era baru

Rilis yang kami dapatkan dari Asus (13/4) tentang produk teranyarnya yang akan segera dilaunching sangat menarik. Segmen mid-high paling disasar kali ini dan diharapkan menjadi standar di sana.

Standar yang diterapkan Asus dengan menghadirkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya bakal menjadi acuan bagi banyak produsen. Apakah ini berarti era baru di dunia Smartphone?

Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, “Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang ia gunakan sehari-hari”.

“Untuk itu, kami memilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya,” lanjutnya.

Sedangkan menurut Shannedy Ong, Country Director for Qualcomm Indonesia, “Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerjasama erat dengan ASUS menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau”.

Peningkatan Performa Signifikan

Jelas, sasaran Asus masih ingin memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau.

Maka dengan tetap menjaga performa yang prima, efisiensi baterai yang juga menjadi keunggulan dari Snapdragon 636 Mobile Platform yang disematkan dalam smartphone terbaru ASUS.

Ia akan menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dengan produktivitas dan mobilitas yang tinggi. Baik saat dimanfaatkan untuk aplikasi sehari-hari, ataupun untuk gaming.

Snapdragon 636 Mobile Platform 

Merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform.

Prosesor ini mewarisi efisiensi energi yang hebat yang ditawarkan oleh pendahulunya tersebut, namun di saat yang sama, memberikan 40 persen peningkatan performa perangkat dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibanding seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu.

Bahkan jika dibandingkan dengan prosesor mainstream terdahulu, yakni Snapdragon 625 Mobile Platform, peningkatan performa yang ditawarkan oleh Snapdragon 636 Mobile Platform sangat signifikan.

Performanya bisa mencapai 50 persen lebih tinggi dalam beberapa skenario dan score AnTuTu benchmark-nya meningkat hingga hampir 2 kali lipat.

“Dengan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm tersebut, tak salah kalau kami menyebutkan bahwa ASUS akan membuat sebuah standar baru, untuk sebuah perangkat smartphone segmen mainstream,” tutup Galip.

Gambar : Instagram Asus Indonesia
...

Kamu harus bersabar dahulu saat ingin memastikan bocoran produk jenis apa yang akan dilaunching Asus pada tanggal 23 April, besok. Yah, kami pun tidak dapat informasi lebih lanjut soal produk.

Semacam rahasia dan ingin kamu terus penasaran hingga hari H tiba. Apakah kamu bisa menebaknya? 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?