Edisi Perdana Tema Rembug Semarangan : Lika-Liku Selebgram


Jika kamu mengikuti kami, blog dotsemarang, maka istilah Selebgram tak asing ditelinga tentunya. Apalagi kami pernah membahas tentang Selebram Semarang yang semakin eksis. Edisi perdana acara Rembug Semarangan yang ngebahas tentang Selebgram. Tertarik?

Hingga tulisan ini kami buat, pendaftaran online masih terbuka bila kamu tertarik untuk mengikuti. Acara yang digagas penggiat media sosial Semarang, atau yang tergabung dalam komunitas Semarang Cah Hebat ini tentu tidak akan dilewatkan begitu saja.

Pengisi atau nara sumbernya yang hadir, kami pikir kebanyakan Selebgram itu perempuan, juga akan diisi oleh akun WisataSemarang yang punya pengikut sangat besar untuk kota Semarang.

Lalu, ada dua Polwan Cantik, Bripda Ajeng dan Bripda Sindhy yang berasal dari Polda Jawa Tengah akan menjadi tamu spesial edisi pertama ini yang mengusung tema 'Lika-Liku Selebgram Zaman Now'.

Update event

Edisi perdana ini kami tidak mengikutinya karena sedang berada di Jakarta, menghadiri acara launching ASUS produk terbarunya.

Meski begitu, kami tetap membawa kabar terbaru acara Rembug Semarangan ke blog dotsemarang. Saat coba kami cari hashtag #RembugSemarangan di media sosial (Twitter & Instagram), rupanya tidak banyak yang menggunakannya.

Berikut beberapa hasil pencarian yang kami telusuri dan berhasil mendapatkan dokumentasi acaranya.



by instagram sindhyvedha

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?