Langsung ke konten utama

Daftar Film Indonesia yang Beredar April 2018


Bulan April akan ada 13 film Indonesia yang tayang di bioskop seluruh tanah air.  Jumlah ini masih sama seperti bulan sebelumnya. Berikut daftar film yang mungkin kamu tertarik untuk menontonnya.

Bulan ini kami kembali ke referensi yang sering kami gunakan, yaitu beritagar.id. Pekan pertama bulan April, film Indonesia yang baru tayang didominasi genre drama. Meski begitu, horor tetap masih ada di bulan keempat tahun ini.

1. Arini (5 April)


Rindu dengan Aura Kasih? Film Arini bisa jadi jawabannya saat ini. Film yang dibintangi Morgan Oey ini mengisahkan dua insan yang beda umur 15 tahun jatuh cinta. Ceritanya sendiri berdasarkan novel karya Mira W yang berjudul Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.

2.  Partikelir (5 April)


Nama Pandji Pragiwaksono tentu tidak asing bagi kamu. Kali ini ia datang tidak sekedar sebagai pemain, namun juga sebagai seorang sutradara dan debut pertamanya.

Partikelir mengisahkan para detektif yang berusaha membongkar kasus narkoba. Adri (Pandji) dan Jaka (Deva Mahenra) adalah sahabat sejak kecil yang terobsesi menjadi detektif.

3. Jelita Sejuba (5 April)


Film ini akan membawa backgorund soal tentara dengan rasa humanis dalam nuansa Melayu yang kental. Hubungan dua manusia yang akhirnya memutuskan menikah menceritakan bagaimana kenyataan bagaimana bersuami seorang tentara.

4. Bluebell (5 April)


Film terakhir di pekan pertama ini mengisahkan tentang Regina Rengganis yang menjadi Bluebell. Kehidupan berselancar akan memanjakan mata penonton dengan indahnya suasana pantai.

5. Reuni Z (12 April)


Duet sutradara antara Soleh Solihun bersama Monty Tiwa akan menarik dinanti. Reuni Z rupanya tentang reuni SMA Zenith yang diadakan awalnya meriah berubah menjadi menyeramkan.

6. The Perfect Husband (12 April)


The Perfect Husband merupakan drama romantis bikinan Screenplay Productions. Film ini mempertemukan kembali Amanda Rawles dan Dimas Anggara setelah London Love Story 3 yang tayang pada Februari. Dimas jadi Arsen, pilot muda yang susah payah mendekati Ayla (Amanda), siswi SMA nan urakan.

7. Halo Makassar (12 April)


Kebangkitan sineas Makassar tak perlu kami beritahukan lagi. Kali ini datang dengan judulnya simple terdengar. Halo Makassar bercerita tentang bagaimana rasanya jatuh cinta hanya dari suara.

8. Enak Tho Zamanku (12 April)


Film Enak Tho Zamanku banyak membawa misi dari trailer yang sudah dirilis di Youtube. Orang-orang baik akan terus bergandengan dengan orang-orang tidak baik. Kami pikir film ini akan sulit masuk ke bioskop Semaran. Semogat tidak.

9. Terbang: Menembus Langit (19 April)


Terbang merupakan film mengenai perjuangan untuk mengubah nasib, diangkat dari kisah nyata Onggy Hianata (diperankan Dion Wiyoko), seorang pemuda Tionghoa miskin dari Kalimantan yang kini jadi pebisnis ulung di Surabaya.

Film yang dibesut sutradara Fajar Nugros ini juga dibintangi Laura Basuki dan deretan aktor berdarah Tionghoa seperti Baim Wong, Delon Thamrin, Melisa Karim, dan bintang Cek Toko Sebelah Chew Kin Wah.

10. Melawan Takdir (19 April)


Film tentang pendidikan, motivasi, perjuangan hidup persembahan dari produksi rumah 7 langit. Selain itu film ini banyak membawa pemandangan pedesaan.

11. Kembang Kantil (19 April)


Film Kembang Kentil akan jadi debut Nafa Urbach dalam genre horor yang selama ini selalu menolak film horor. Ceritanya sendiri banyak berlatar di dalam rumah dan seorang anak yang bernama Tania.

12. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (26 April) 


Lagi-lagi duet sutradara dalam sebuah film. Kali ini adalah Raffi Ahmad dan Arie Azis. Seperti judulnya tentang Suster Ngesot, ceritanya seperti apa yang sudah kamu bayangkan.

Selain Rafi yang ikut bermain, Nagita Slavina dan Marshanda turut juga meramaikan. Dengar-dengar film ini sempat diprotes warganet karena dianggap merendahkan profesi perawat.

13. Kasinem is Coming (26 April) - Diundur

Film terakhir di bulan April ditutup dengan film yang berkisah tentang tenaga kerja Indonesia di luar negeri. Film ini akan menampilkan aktris Naysilla Mirdad sebagai calon tenaga kerja wanita yang dibohongi agen travel.

Kabar terbaru yang kami dapatkan dari situs hype.idntimes.com, film yang menghadirkan Naysila Mirdad ini rencananya ditayangkan pada bulan Mei, tepatnya tanggal 24 mei 2018.

Sumber referensi klik di sini.

...

Kami melihat 13 film Indonesia yang tayang bakal ada film yang tidak tayang di bioskop Semarang. Bioskop Semarang memang punya standar tersendiri untuk film-film yang dianggap menarik.

Kami harap prediksi kami ini tidak tepat, dan semua film bisa tayang seluruhnya di bioskop kami. Kamu pilih nonton film apa kamis di bulan April?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Ada kabar gembira buat kamu yang mungkin baru menggunakan modem m3y. Kami baru sadar bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan di modem M3Y yang perangkatnya sudah pernah kami review sebelumnya. Apakah kamu sudah juga mencobanya?
Kami pikir M3Y sudah tidak bisa digunakan lagi dengan harganya yang kurang bersahabat untuk kami. Apalagi kartu yang tersemat sangat tidak memungkinkan kartu lain untuk masuk. Bahkan untuk sesama operator. Sekali keluar dari SIM Card-nya, kartu dipastikan tidak akan berfungsi. 
Ternyata bisa
Internet merupakan kebutuhan wajib terkait aktivitas kami dalam dunia blogging. Maka saat sebelum pergi ke Jakarta acara ASUS kemarin, kami mencoba mempersiapkan segalanya yang salah satunya koneksi internet.
Saat bertanya ke konter terdekat, ternyata kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk modem kami. Pokoknya yang keluaran Smartfren, kata penjaga konternya. Setelah memastikan sendiri dan menggunakannya, ternyata memang bisa. Apalagi kartu perdana yang kami beli punya kuot…

Jadwal Pameran Komputer Semarang Bulan November 2018 : Sudah Ada

Bertajuk Semarang Computer Fair 2018, pameran komputer untuk bulan November sudah tersedia. Tempat yang digunakan adalah tempat biasanya, yaitu Java Mall. Pameran akan berlangsung selama 6 hari, kapan tanggalnya?

Kamu yang sudah menunggu kabar pameran komputer di Semarang bulan ini, sudah lega tentunya . Pameran ini digelar dari tanggal 15-20 November 2018.

Dalam promosinya, yang bisa kamu lihat di bawah, program tukar tambah masih menjadi program andalan dari pameran komputer yang diselenggarakan.


Kami harap dapat membawa banyak review dari pameran komputer seperti ini. Tapi kadang ragu juga kalau sudah sampai sana, bawaannya grogi aja.

Bagaimana denganmu? Adakah yang ingin kamu cari?
Artikel terkait : Review Pameran Komputer Bulan September di Mal Paragon SemarangJadwal Pameran Komputer di Semarang Bulan September 2018[Review] Semarang Computer Expo 2018 : Perang Komputer GamingSudah Ada Nih! Jadwal Pameran Komputer Bulan Juli di SemarangLainnyaInformasi Kerjasama Hubungi lewat email d…

Jadwal Pameran Komputer di Semarang Bulan September 2018

Kabar baik bulan September ini yang sedang nyari pameran komputer di Semarang. Kami pikir ini kejutan, karena pameran serupa sudah dilaksanakan di bulan Juli kemarin. Dan mungkin akhir tahun, baru ada kembali. Ternyata tidak.

Bertempat di Paragon Mall, pameran komputer bertajuk Semarkomtek atau Semarang komputer expo ini dilaksanakan. Silahkan catat waktunya, yaitu tanggal 14-18 September 2018.

Dalam kampanye promosinya yang kami lihat, penawaran tukar tambah atau trade in notebook up to 4 juta rupiah adalah salah satunya.

Pameran komputer kedua tahun ini

Pameran komputer yang akan berlangsung beberapa hari ke depan ini merupakan pameran kedua tahun 2018. Bila pameran komputer pertama butuh waktu hampir setengah tahun, maka yang kedua ini hanya butuh kurang dari 2 bulan.

Gambar : Ilustrasi
Artikel terkait : [Review] Semarang Computer Expo 2018 : Perang Komputer GamingSudah Ada Nih! Jadwal Pameran Komputer Bulan Juli di SemarangJadwal Pameran Komputer Bulan November - Desember 2017 : Ters…

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Mengawinkan Zenfone Max Pro M1 dengan Kartu 4G Smartfren

Bila tempat tinggalmu sangat ramah dengan jaringan Smartfren, kamu mesti coba gunakan. Apalagi kamu pengguna Smartphone Zenfone Max Pro M1. Kami sudah mencobanya dan berhasil. Tertarik?
Kebenaran sekali kami mendapatkan momen menghadiri acara yang diadakan Smartfren langsung bulan Juli ini di akhir pekan (7/7). Lokasi dan siapa saja yang datang, sudah kami ulas informasinya di sini.
Karena yang hadir dibagikan kartu Smartfren 4G, mau tidak mau, kami harus mencobanya langsung seberapa hebat kartu ini. Tapi tunggu dulu, kira-kira bisa digunakan nggak. Salah satu fitur yang menarik dari Smartfren adalah teknologi VoLTE-nya.
Ya, tidak semua perangkat yang dapat mendukung teknologi Voice over Long Term Evolution (VoLTE) sebenarnya. Dan beruntung gadget kami mendukungnya.
Teknologi ini diklaim lebih baik dari pengguna yang hanya menggunakan jaringan 4G untuk panggilan berbasis suara. Detailnya silahkan cari sendiri dulu deh.
Awalnya ribet, tapi kemudian mudah
Awalnya kartu sim tidak terdete…